Lirik Lagu Beautiful Journey (Ost. SilverQueen)

     Pasti kalian tau kan, iklan dari coklat SilverQueen?! Nah, di iklan tersebut kan ada soundtrack lagunya, nah buat kalian yang merasa lagi bingung cari-cari lirik-lirik lagunya, nih saya kasih aja deh di artikel ini. Selamat membaca :)

Lirik Lagu Beautiful Journey (Ost. SilverQueen)

     Hey you, what you gonna do when the sky is gonna rain, on you...
     Are you going wait till the rain washes you out...

     SILVERQUEEN... SILVERQUEEN... Let the sunshine in...

     Escape this weary feeling, don't look back just start believing...

     SILVERQUEEN... SILVERQUEEN... Let the sunshine in...

     Santai belum lengkap, tanpa SILVERQUEEN...

     Nah, udah tau kan lirik lagunya iklan SilverQueen :) hehe.. Sampai ketemu di artikel selanjutnya ya.. Goodbye~

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Gadget yang Sering nge“Lag” (ngeHang)

Game "Royal Revolt 2"

Cara Mengatasi Trackpad / Trackball yang Susah Bergerak (Ngadat, Sérét, Macet)