Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: [Rekomendasi Film] Host (2020)

Sabtu, 16 April 2022

[Rekomendasi Film] Host (2020)

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru kali ini and how are you guys?! Gua harap semoga kalian baik-baik aja dan selamat bulan Ramadhan yaa. By the way, masih aman kan puasa minggu ketiga ini? Pastinya dong ya harus semangat terus jalanin puasa taun ini ygy. Ngomong tentang puasa, kalian yang misalnya nunggu waktu berbuka atau ngabuburit gitu biasanya ngapain aja sih? Selain cari takjil, atau main game, ada juga ga nih yg suka nonton drakor atau film? Nah buat kalian yang suka nonton film, gua mau share film yg bisa jadi rekomendasi kalian buat sekalian ngabuburit. Mau tau filmnya tentang apa, let's check this out!

(Source : google images)

Film yang mau gua share kali ini genre horor ya gais. Yap judul film ini adalah Host, film ini rilis taun 2020 dan mendapatkan rating sebesar 6.5/10 di IMDb. Menurut gua 6.5 di IMDb udah cukup bagus ya, karena emang kita tau yg nge-rate di IMDb tuh kek bener-bener pelit nilai gitu wkwk. Well, daripada kalian penasaran, berikut sinopsis singkatnya.

Jadi film Host ini menceritakan 6 sahabat atau bestie yang beranggotakan 5 cewe dan 1 cowo. Mereka yaitu Haley, Jemma, Emma, Radina, Caroline sama Teddy. Singkat cerita film ini menceritakan tentang lockdown pandemi Covid-19 dimana mereka nih mulai bosen gitu ga pernah nongkrong atau ketemu. Akhirnya mereka memutuskan untuk bikin zoom meeting buat sekedar nongkrong dan iseng sekalian bikin game. Tapi game yang mereka bikin ini bukan game online maupun game pada umumnya.

Awal mereka zoom meeting ya sekedar ngobrol gimana kehidupan mereka masing-masing selama lockdown pandemi tersebut. Kemudian si Haley ini mengundang salah satu orang pinter atau bisa dibilang paranormal gitu dan buat mulai game tadi. Yap game yang mereka mainin ini bukan game pada umumnya, mereka main game dimana sengaja memanggil arwah roh dari orang yang udah meninggal.

Sebelumnya tuh memang gada kejadian-kejadian aneh dan mereka mulai kyk yang ga percaya sama si paranormal tersebut. Namun makin kelamaan ternyata ada aja kejadian aneh di rumah mereka masing-masing. Dari lampu nyala mati sendiri bahkan benda-benda yang bergerak. Setelah itu mulailah berdatangan teror-teror horor yang tak terduga.

Segitu aja gua share jalan ceritanya, gua gamau terlalu lengkap nanti takutnya malah nge-spoiler jatohnya wkwk. Menurut gua film ini seru dan ga ngebosenin karena banyak jumpscare-nya. Cuma yang gua bikin agak kurang menariknya itu ga dijelasin kisah si hantu tersebut dan itu teror apa, si hantu neror karena apa gitu. Last but not least, film ini menurut gua bakal gua kasih rating pribadi 7.5/10. Silahkan kalo kalian tertarik nonton, bisa banget langsung gas nonton ya film horor rekomendasi gua ini.

Sekian artikel kali ini, sampai ketemu di artikel selanjutnya!

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar