Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: Promo Starbucks April 2023

Sabtu, 29 April 2023

Promo Starbucks April 2023

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru kali ini dan ya sebelum balik ke topik film, gua mau bahas promo voucher Starbucks terbaru bulan April 2023 dulu nih. Sebenernya masih ada banyak topik film yang belum sempet gua bahas dan kyknya ntaran aja deh, soalnya bingung mau film yang mana dulu gitu wkwkw.

(Source: Google Images)

Oke, jadi di bulan April 2023 ini Starbucks kasih kita voucher lagi yang bisa di redeem. Gua kurang tau sih apakah sama semua buat hadiah voucher-nya atau bakal beda-beda. Kalo diitung-itung April ini Starbucks ada promo Tumbler edisi Earth Day seharga 25 ribu, Tumbler Giraffe Edition dan juga ada free redeem voucher yang bakal kita bahas.

Sebelum voucher ini kadaluwarsa, gua mau buru-buru posting ini artikel. Apa aja voucher yang bakal di dapetin? Kalo setau gua kita bakal dapet "Buy 1 Get 1 Beverage (Tall)". Yap, kita bakal dapet promo beli 1 gratis 1 tapi cuma terbatas di ukuran Tall atau paling kecil kalo di Starbucks. Eits, dengan cuma 1 kode kita ga cuma dapet 1 voucher, tapi kita bakal dapet 3 voucher sekaligus. Wah gilasi, lumayan banget "Buy 1 Get 1" dapet 3x bisa dipake berkali-kali sama bestie xixi.

Langsung aja gausah panjang lebar, kita bakal bahas ke cara redeem-nya. Check this out:

1. Buka Aplikasi Starbucks 

Pertama, pastiin kalian udah punya aplikasi Starbucks dan udah ada member-nya ya

2. Pilih E-Code

Di halaman utama, langsung kalian klik E-Code yang ada di pojok kanan atas

3. Input Kode

Kalo udah masuk ke halaman kode, kalian bisa input atau ketik kodenya yaitu SUMMEROUTLOUD

4. Notifikasi Berhasil

Nah nantinya bakal muncul notifikasi Congratulations kalo udah berhasil di klaim voucher yang kalian apply

5. Cek Rewards


It's done! Kalian bisa cek reward yang kalian dapetin dari voucher yang udah di klaim tersebut dan bisa langsung pake voucher-nya ke gerai terdekat deh

Oh ya, untuk variant menunya ini voucher gabisa buat all variant yaa. Jadi voucher ini bisa dipake di menu special summer, diantaranya yaitu Cantaloupe Cream Frappucino, Belgium Chocolate Frappucino, dan juga Okayama Peach Apple Cold Brew.

(Source: Google Images)

Berikut diatas buat menu yang bisa dipake sama voucher yang udah berhasil kalian redeem. Hmm, kira-kira menurut kalian, kalian penasaran sama menu yang mana dan bakal mau coba yang mana nih? Gua pribadi penasaran banget Cantaloupe Cream Frapp sama Belgium Chocolate Frapp sih, keknya bakal ngambil dua menu itu pokoknyaaa.

Well, sekarang udah dapet weekend ideas kan nih, voucher-nya cocok banget buat dipake sekalian nongkrong di Starbucks pas Satnight sama Sunmor. Dengan adanya voucher "Buy 1 Get 1 Beverage (Tall)" ini juga bisa buat ngajak temen rame-rame kumpul seru-seruan di Starbucks.

Yap, sekian artikel singkat kali ini dan semoga bermanfaat yaa. Jangan lupa juga boleh banget buat di share ke temen-temen lainnya biar bisa saling tukeran promo xixi. Sampai ketemu di artikel selanjutnya!

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar