Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: [Rekomendasi Film] Love at First Sight (2023)

Selasa, 19 September 2023

[Rekomendasi Film] Love at First Sight (2023)

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru bulan September dan ini review film kedua di bulan ini setelah film A Haunting in Venice. Kalo sebelumnya kita bahas film dengan genre crime, mystery, horror, thriller; kali ini kita bahas film dengan genre drama and romance.

(Source: Google Images)

Sebenernya buat genre drama romance bukan tipe gue, tapi kali ini gue coba nonton film romance yang rame di internet dan ternyata bagus 🥹 makanya langsung cus review sekalian.

Film Love at First Sight rilis di taun 2023 dan film ini diangkat dari sebuah novel berjudul The Statistical Probability of Love at First Sight karya Jeniffer E. Smith di taun 2011. Anyway, rate di iMdb dia dapet 6.9/10 dan kalo gue pribadi rate di 7.5/10. Menurut gue pribadi rate segitu di iMdb udah cukup baik sih, udah tinggi juga.

Lanjut ke sinopsis singkat, film ini menceritakan tentang Hadley yang ketinggalan pesawat dan terjebak di bandara John F. Kennedy dan accidentally dia ketemu kenalan cowo yaitu Oliver. Kemudian mereka saling kenalan dan sambil nunggu boarding, mereka nyempetin waktu buat makan bareng.

Sampe pada akhirnya boarding, mereka pikir mereka bakal pisah seat, karena Hadley di business class dan Oliver di economy class. Tapi ternyata Oliver ngalamin masalah di bangkunya dan mengharuskan dia pindah seat dan ternyata dia dapet duduk di sebelah Hadley.

Selama perjalanan kurang lebih 6 jam tersebut, mereka saling bertukar cerita dan semakin dekat. Bahkan mereka menganggap pertemuan mereka adalah sebuah takdir sekaligus sebuah kencan. Sampai akhirnya mereka mendarat di London dan mereka berdua harus terpisah karena proses passport pas arrival di bandara.

Kurang lebih cerita singkatnya kyk gitu. Menurut gue film ini easy to watch, ga banyak mikir dan bisa dibilang termasuk film yang nyaman buat ditonton; such a comfort movie. Dari menit pertama film ini mulai, gue langsung suka sama jalan ceritanya yang ga begitu cheesy dan unpredictable. Ditambah lagi soundtrack dari film ini tuh bagus-bagus, enak didenger pokoknya bikin nyaman aja.

Nah, daripada kalian penasaran sama apakah takdir bisa mempertemukan mereka lagi, gue saranin kalian langsung nonton aja di Netflix link berikut.

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat buat kalian yang lagi cari rekomendasi film buat ditonton minggu ini. Sampai ketemu di artikel selanjutnya yaa.

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar