Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: Lost Saga Indonesia "ViperRed20"

Kamis, 20 Juni 2013

Lost Saga Indonesia "ViperRed20"

     Hi sobat bloggers, ketemu lagi di artikel baru saya. Alhamdulillah, saat ini bisa nge post artikel baru lagi.. Hehee.. Artikel yang mau di post mungkin kurang penting untuk pelajaran, karena ini terkait dengan Game Online favorit saya, game apalagi selain Lost Saga Indonesia!!

     Di artikel ini, saya mau ngasih foto-foto keren nih dari char Lost Saga saya, nickname nya ViperRed20, add aja ya, kalo slot teman masih cukup.. Hehehee...

     Gausah basa basi lagi deh, nih saya kasih 'tau' sedikit info tentang char saya, pertama kali saya bener-bener 'nggak' suka sama yang namanya Lost Saga, dulu saya pemain Game Online Point Blank. Jadi, setiap saya melihat teman-teman saya bermain LS (Lost Saga), saya merasa atau bilang "ih, game itu norak tau!". Dan setiap ada orang maen LS, pasti saya ejek, yah akhirnya kejadian deh itu karma (mungkin sih..). Sekarang malah saya jadi 'demen' banget maen LS. 'Malahan' saya 'ga' pernah lagi maen game PB (Point Blank). :( makanya sobat bloggers, kalo ngomong harus dijaga, dan kalo benci sama sesuatu jgn benci banget, nanti malah jadi cinta loh.. Hehehee..

     Di char LS ViperRed20 saya, untuk sampai tanggal ini (June, 20th 2013), saya mempunyai 9 Hero Permanen (Herper). Insya Allah sih besok nambah lagi, hehe.. Heronya, antara lain Smile Joker, Lightning Mage, Hong Gil Dong, Hawkeye, Grim Reaper, Desert Blader, Spartacus, Cyber Medic, dan Witch. Sekalian aja nih ya, saya bagi foto2 char saya :) silahkan dilihat..





     Gimana? Keren-keren kan screenshotnya? Masih mau screenshot yang lain? Cek aja ya di twitter saya @rezalifi :) terimakasih, dan sampai jumpa di artikel selanjutnyaa.. Goodbye~

1 komentar: