Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: Cara Posting Artikel Blog Melalui Windows Phone

Senin, 14 Desember 2015

Cara Posting Artikel Blog Melalui Windows Phone

"Gimana sih cara posting artikel blog lewat windows phone?"
Pertanyaan itu mungkin pernah terlintas di pikiran para bloggers. Nah kali ini admin akan menjawabnya.
Sekilas dulu, windows phone adalah os hp yg baru-baru ini muncul dan mulai berkembang untuk menyaingi os tetangga pendahulu lainnya; seperti blackberry, android, dan ios. Dengan mulainya lahir di dunia gadget, windows berusaha untuk menyamakan kedudukannya dan menembus di pasaran internasional. Namun, karena os windows phone termasuk os terbaru, banyak sekali kekurangan dan ketertinggalan pada aplikasi yang tersedia di store sendiri dan versi atau fitur yang dikembangkan dalam sebuah aplikasi itu.
Oleh karena itu, pengguna os windows phone haruslah lebih bersabar, karena kekurangan-kekurangan fitur aplikasi yang disediakan oleh os windows phone sendiri. Namun, lqmbat laun pasti akan menyetarakan dengan os lainnya kok. Hanya saja menunggu waktu dan biarkan developer mengembangkan aplikasi mereka untuk os windows phone.
Nah setelah bahas sana sini tentang windows phone, sekarang ke pembahasan utama kita. Gimana sih cara posting artikel lewat windows phone? Admin share sedikit pengalaman selama memakai windows phone, akhirnya admin menemukan aplikasi yang dapat kalian unduh dan gunakan untuk memposting artikel di blog kalian. Aplikasi tersebut adalah Pin Blogger. Dengan Pin Blogger, kalian bisa share artikel kalian ke blog. Cukup mudah menggunakannya, hanya tinggal login saja. Selain posting artikel, kalian juga bisa editing artikel sebelumnya. Admin juga pake aplikasi itu buat posting artikel ke blog kok hehe. See. Semua berjalan lancar. Disaat senggang, gabut, di mobil nunggu macet, bisa sedikit2 meluangkan untuk menulis artikel ke blog. Dan buat yang mau coba, silahkan download aplikasinya dibawah ini:
http://www.windowsphone.com/s?appid=2b51bc8f-5e85-4562-b5f0-bbe0beab4cb0
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar