Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: Aplikasi Instagram di Windows 10 Mobile

Rabu, 15 Juni 2016

Aplikasi Instagram di Windows 10 Mobile

Kalian pengguna Lumia, apakah sudah meng-upgrade Windows kalian ke Windows Phone 10? Bagaimana first impression dengan penampilan Windows Phone 10? Serta apa yang kalian suka dan banggakan dari Windows Phone 10?
Nah buat yg blm upgrade ke Windows Phone 10, kalian harus coba upgrade ke Windows 10. Karena selain Windows 10 sudah rilis versi official via OTA (over the air), Windows 10 memiliki beberapa keunggulan; seperti tampilan UI (user interface) yang lebih personal, aplikasi Office yang sangat memudahkan kita dalam bekerja, Cortana yang bekerja layaknya asisten kita, dan aplikasi di Store yang berbeda.
Namun tidak memungkiri kalo Windows 10 Mobile masih memiliki beberapa bugs atau kelemahan. Namun dengan update build terbaru secara berkala, lambat laun pasti bugs tersebut bakal hilang dan bekerja lebih baik dan semakin baik.
Kembali ke judul artikel, tentang aplikasi Instagram Windows 10 Mobile. Dengan Windows 10 Mobile, Instagram yg tersedia di store memiliki versi berbeda dengan Windows 8. Instagram Windows 10 sudah memiliki UI seperti Instagram iOS dan support untuk DM (direct message), edit post (seperti edit caption, lokasi, dan menandai seseorang), dan upload video dengan durasi 1 menit. Namun disini gue mau bahas beberapa kelemahan atau mungkin bug yang ada di Instagram Windows 10, yaitu:
1. Tidak tersedia tombol stop/pause pada video.
2. Tidak tersedia pengaturan auto play on/off untuk video.
3. Saat upload video membutuhkan waktu yang sangat lama, akan muncul tulisan "preparing" di bagian atas namun video yg ingin kita upload tidak finish atau berhasil.
Kurang lebih itu semua bug/eror yang msh sering terjadi di Instagram Windows 10. Buat kalian yang menemukan beberapa bug lainnya bisa langsung tulis komen di bawah. Dan jangan lupa untuk memberikan feedback di Instagram Windows 10 dengan cara "report a problem", agar developer Instagram bisa memberikan update terbaru untuk memperbaiki bugs ataupun eror.
Jangan lupa juga share pengalaman kalian menggunakan Windows 10 Mobile, apakah msh sering menemukan bugs atau eror pada aplikasi Windows 10? Bagaimana kesan kalian dengan Windows 10? Apakah kalian lebih nyaman dengan Windows 10 atau dibandingkan Windows 8? Dan apakah kalian akan tetap bertahan di Windows 10 atau memilih untuk downgrade ke Windows 8? Share pengalaman kalian dengan komen di bawah yaa.🙂
Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat. Salam bloggers.👏




Tidak ada komentar:

Posting Komentar