Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: [Review] Aerostreet x Muklay 👟

Senin, 22 November 2021

[Review] Aerostreet x Muklay 👟

Hi, Bloggers!

How you've been, guys? Semoga semua sehat yaa. Ketemu lagi di artikel baru dimana postingan kali ini agak berbeda dari postingan-postingan sebelumnya. Yap, kalian pasti udah baca dari judulnya ya haha. Biasanya gua share tentang tips trik atau seputar gadget, kali ini perdana gua mau posting terkait review suatu barang. Sebenernya mah udah lama punya rencana untuk nge-review barang-barang gitu, tapi baru kesampean sekarang dan ini postingan pertama review dari pandangan gua pribadi. Well, karena ini review jadi sifatnya subjektif yaa. Bisa berbeda-beda di tiap pandangan orang lain.

Kira-kira apa ya yang mau gua review pertama ini? Hmm, gua mau review salah satu brand lokal yang sekarang ini lagi naik daun aja deh. Iyap Aerostreet, siapa disini yang belum kenal Aerostreet?? Jujurly, gua dulu juga belum kenal kok dan baru banget akhir-akhir ini tau brand tersebut 😂 jadii sebelumnya emang gua ga tau Aerostreet sampe akhirnya temen gua tuh sering banget beli dan nge-posting Aerostreet-nya dan gua jadi kenal sama brand ini.

Kebetulan banget pas gua stalk ig Aerostreet, dia nih lagi bikin sepatu baru dimana kolaborasi bareng Muchlis Fachri atau yang biasa dikenal muklay. Nih yang belum kenal dia, singkatnya Muchlis Fachri atau yang biasa lebih dikenal dengan nama panggilan Muklay adalah seorang visual artist local asal Jakarta yang memilih KAWS sebagai seniman favoritnya (source: Filosofi Kopi). Mau tau ga, model dan bentuk sepatu kolaborasinya kayak gimana? Nah kayak dibawah ini gais..

Pas pertama liat postingan foto sepatu itu di instagram-nya Aerostreet, gua langsung lari ke Shopee buat cek produknya dan yaa awal gua cek ukuran 41 tinggal 1 pcs. Gua langsung niat buat beli kan, gua top up ShopeePay dulu tuh, eh pas balik udah sold out dong. Nangis banget pas itu 😭 ini tuh limited gitu dan takut ga dapet.

Udah hampir putus asa dan mau ambil di reseller, tapi harganya naik jauh jadi maju mundur buat checkout di reseller. Yaudah tuh, gua refresh berkali-kali halaman Shopee sampe stoknya muncul lagi. Sampe gua ketiduran dan ya akhirnya dapet donggg, stoknya muncul lagi dan ukurannya pas.

Tanpa mikir panjang langsung gas checkout keburu ga dapet lagi ye kann. Wohoo, akhirnya dapet. Gatau seneng banget soalnya tuh dapetin limited-nya Aerostreet bener-bener rebutan cui, cobain dah wkwk.

Oke, checkout udah, saatnya nunggu. Pengemasan agak lama, ada 2-3 harian ya mungkin karena emang mereka banjir pesenan jadi gapapa deh wajar tungguin aja. Trus pengemasan selesai, lajut pengiriman sehari sampe karena emang kebetulan deket jadi cepet. Dan ini dia barangnya pas selesai di unboxing..




Barangnya bener-bener real pict sesuai sama yang ada di ecommerce gais, jadi aman ya karena ini udah official shop juga jadi pasti terjamin original. Oke sekarang kita ke review, ini review jujur gua mengenai Aerostreet si brand lokal yang lagi naik daun ini.

Honest Review

Berikut review jujur atau honest review gua dari Aerostreet x Muklay, inget ya gais ini bersifat subjektif jadi kemunginan bisa beda dari pendapat tiap orang, jadi harap maklum yaa.

- Brand Name : Aerostreet 37-43 Shitty Awesome Cokelat Muda Biru Muda - Sepatu Sneakers Casual Pria Wanita Aero Street

- Known as : Aerostreet x Muklay

- Price : 5/5 ⭐ (Harga 99 ribuan dapet kualitas sepatu kayak gini tergolong murah banget. Buat harga gabisa kompromi lagi deh, ini udah nyaman banget di kantong)

- Model : 5/5 ⭐ (Model juga menurut gua ini udah bagus, mirip sneakers brand lain pada umumnya. Pertama liat modelnya, gua langsung keinget sama New Balance Classic)

- Size : 4/5 ⭐ (Gua pake New Balance Classic size 26.5 cm masuk, tapi pas pake Aerostreet x Muklay size 26.7 cm agak sempit masuknya. Saran buat yang mau beli bisa naikin 1 size ya, soalnya gatau kenapa lebih kecil gitu pas mau masuk agak susah)

- Style : 4/5 ⭐ (Style atau motifnya juga bolehlah, gabungan warna soft pink-blue dipadu sama doodle art ini bikin keliatan nyentrik dan eye-catching banget)

- Kenyamanan : 3/5 ⭐ (Sorry to say, tapi kalo buat kenyamanan dipake gua rasa agak kurang dari Aerostreet x Muklay ini. Terutama di bagian tumit sama punggung kaki, berasa sakit dipake terlalu lama. Jadi kurang cocok ya buat yang banyak aktivitas jalan/gerak. Ditambah lagi bagian dalem kurang halus, bahan agak kaku dan kasar. Meskipun pake kaos kaki berasa sakit dan juga berat untuk sepatu ini)

- Packaging of The Package : 1/5 ⭐ (Pengemasan paketnya yang dikirim dari pembelian online menurut gua sangat-sangat kurang. Cuma box sepatu dan dibungkus plastik tipis 1 lembar tanpa kardus tambahan ataupun bubblewrap. Kedepannya semoga pengemasannya bisa lebih aman lagi yaa)

- - -

Nah dari semua review pribadi gua diatas, jadi kira-kira rekomen buat di beli ga Aerostreet x Muklay ini?? Jawabannya bisa iya dan bisa enggak. Kok gitu? Well, sesuai kebutuhan kalian.

- Recommended? Yes : kalo kalian emang butuh sepatu cadangan atau mau koleksi sepatu banyak buat gonta-ganti OOTD (outfit of the day), go grab yours. I would say it recommended to you. Ditambah lagi model dari Aerostreet ini banyak banget gais, jadi cocok buat kalian yang mau mix and match sama outfit kalian.

- Recommended? No : buat kalian yang mau dipake sebagai sepatu utama dan kegiatan berat, gua kurang ngerekomendasiin ya. Karena first impression make sepatu Aerostreet x Muklay ini emang berat dan agak sakit di kaki buat banyak aktivitas.

- - -

Last but not least, jujur gua bangga banget sama salah satu produk lokal ini yang bisa maju dan berkembang sejauh ini. Gua harap semoga kualitasnya bisa terus meningkat, dari pengemasan sampe kualitas produknya. Semoga Aerostreet juga bisa terus berkembang kedepannya serta mampu bersaing dengan brand luar lainnya yaa. Kalian harus bangga punya produk lokal kayak gini gais! Dukung terus yaa produk lokal 🙌

Well, sekian artikel kali ini. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua yang baru mau beli atau baru kenal sama Aerostreet si produk lokal yang penjualan bulanannya selalu gila-gilaan pecah abis đŸ’Ĩ kalian juga bisa cek model lainnya kok, karena banyak banget modelnya! 

Oke kalo gitu, sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar