Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: Review dan Tips Cara Cek Earpods Original iBox

Selasa, 05 Juli 2022

Review dan Tips Cara Cek Earpods Original iBox

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru nih. Udah lama ga nge-posting, btw gimana kabarnyaa? Gua harap kalian baik-baik aja dan sehat selalu yaa. Disini gua mau share beberapa tips yang mungkin bisa berguna buat kalian semua. Ya sesuai dengan judulnya, disini gua mau bahas gimana sih cara cek earpods original iBox?

(Earpods Original iBox)

Jadii, since my old earpods jack jarang dipakee, gua kemarin mutusin buat beli earpods lightning. Sebelumnya memang kyk pengen beli online tapi males nunggu krn pengen buru-buru dipake. Jadi yaudah deh langsung gas beli.

Nah, sekalian berikut disini gua mau share beberapa cara cek earpods original. Let's check this out!

1. Dusbox Sisi Depan dan Belakang



Dusbox sisi depan cuma polos tanpa ada embel-embel tulisan "Original" ataupun "Logo emas", dll. Sedangkan sisi belakang, ada green-peel dibagian atas (tapi ini punya gua udah gua buka) dan ada kode "ERA00xxx" untuk menunjukkan kode item.

2. Dusbox Bawah


Dusbox bagian bawah ada label lagi buat scan barcode dan tulisan "Apple inc. blablabla" warnanya lebih ke abu pudar/samar.

3. Dusbox Sisi Kanan dan Kiri



Sisi kanan ada tulisan "Compatible device" dan sisi kiri ada tulisan versi translate bahasa Mandarin (kalo ga salah, pls cmiiw). Kedua tulisan ini semua bentuk stiker dimana warnanya pudar abu samar dan ga mencolok.

4. Guide Book



Di dalem dusbox kalian bakal dapet guide book atau buku panduan.

5. Serial Number di Bagian Kabel


Nah di kabel ini kalian bakal nemuin serial number yang terlihat abu samar dan pudar. Kualitas kabel juga lentur ga kaku waktu di tekuk.

6. Kondisi Earplug


Selanjutnya di bagian earplug, build quality bener-bener halus dan berbobot (ga kopong gitu). Ga sakit buat dengerin musik lama-lama juga. Bass bener-bener dapet.

7. Struk Pembayaran dari E-mail iBox


Nah yang terakhir, pastiin kalian dapet email dari pihak iBox untuk struk pembayarannya. Struk ini wajib kalian simpen buat garansi ke pihak iBox dalam 6 bulan.

Berikut diatas semua beberapa tips cara cek earpods original iBox dan gua bener-bener nyaranin daripada buang-buang duit beli earpods di konter yang ngaku-ngaku "original" padahal barang gatau darimana, much better langsung beli ke iBox. Kualitas dan garansi bener-bener terjamin pokoknya.

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat buat kalian semua dan sampai ketemu di artikel selanjutnya, yaa.

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar