Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: Cara Mengembalikan Akun Game "Royal Revolt 2" yang Hilang

Sabtu, 02 April 2016

Cara Mengembalikan Akun Game "Royal Revolt 2" yang Hilang

Hallo readers..
Pernah maen game Royal Revolt 2? Trus tiba-tiba akun ilang? Nah masalah ini kerap terjadi di platform Windows Phone khususnya. Biasanya aplikasi bahkan game yang ada di Windows Phone sudah terhubung dan ter-backup otomatis di One Drive, namun game Royal Revolt 2 ini belum terhubung dan ter-backup di One Drive, jadi kalo akun kita ilang tidak dapat mengembalikannya secara otomatis.
Tapi tenang aja, kita tetep bisa dapetin akun lama kok. Pengalaman pribadi gue juga pernah dapetin akun lama gue yang ilang. Dulu akun gue ilang karena game-nya gue uninstall, jadi data-data dari akun lama ilang dan harus buat akun baru. Tapi setelah gue e-mail ke bagian services Flaregames, akun gue bisa balik lagi.
Langsung aja gue kasih caranya, buat yang udah tau permisi-permisi dulu yaa😁, caranya:
1. Buka https://flaregames.zendesk.com/hc/en-us
2. Pilih "Royal Revolt 2"
3. Pilih "Account & Technical Help"
4. Pilih "I Have Lost My Account, What Can I Do?"
5. Pilih "Submit a Request"
6. Isi kolom data tersebut secara detail ya! (ex: untuk jenis hp, tulis dengan komplit, contoh "Windows Phone 950")
7. Setelah data sudah lengkap, lalu klik "Submit"
8. Tunggu sampai ada balesan dari e-mail
Nah, kalo udah dapet balesan dari e-mail, tinggal ikutin langkah-langkahnya aja. Nanti di e-mail tersebut kalian harus mengisi beberapa data, seperti:
- Account registration date (estimate)
- Last login date
- Current amount of ingame currency
- A copy of the receipt you received for your last ingame purchase (if applicable)
Jika data-datanya benar, tunggu 2-3 hari dan akun lama kalian balik lagi. Sehingga akun baru akan di replace atau recover ke akun lama. Dijamin cara ini bekerja maksimal, kalo data-data yang diisi bener😁 gue bilang work karena apa? Karena gue sendiri udh coba gan, so gausah takut kalo akun lama ilang yaa.
Semoga artikel ini bermanfaat, salam bloggers..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar