Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: Cara Mendapatkan Aplikasi TweetDeck di iPhone

Selasa, 25 Agustus 2020

Cara Mendapatkan Aplikasi TweetDeck di iPhone

 Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru dan emang baru sempet posting sekarang karena ada kesibukan di real life. Oke kali ini gua mau kasih tutorial atau cara mendapatkan aplikasi Twitter pihak ketiga (3rd party application) yaitu TweetDeck di iPhone.

Logo TweetDeck (source: google images)

Sebelumnya, gua mau jelasin singkat aplikasi TweetDeck. TweetDeck adalah aplikasi sosial media yang sekaligus dapat mengatur berbagai macam jenis sosial media dalam satu dashboard. Aplikasi sosial media tersebut yaitu seperti Twitter, Facebook dan LinkedIn. Awalnya aplikasi TweetDeck ini tersedia di berbagai platform seperti Android dan iPhone. Namun, pada tahun 2013 (kalo ga salah) aplikasi ini mulai mencabut akses di platform Android dan iPhone. Sehingga saat ini TweetDeck hanya tersedia di PC/Laptop dan MAC. Nah, jadi sekarang kalo kita cari di App Store iPhone kita ga akan nemu aplikasi TweetDeck ini.

Jadi, di artikel kali ini gua mau kasih tau gimana sih caranya dapetin aplikasi TweetDeck di iPhone. Langsung aja caranya yaitu:

1. Buka Safari, lalu search tweetdeck.twitter.com 

2. Lalu klik Login

3. Login akun Twitter kalian

4. Setelah login dan masuk ke timeline, selanjutnya kalian pilih icon upload di bawah icon bar Safari

5. Kemudian pilih Add to HomeScreen

6. Lalu back ke HomeScreen dan lihat apakah bookmark TweetDeck udah muncul di HomeScreen iPhone kalian 

7. Nah kalo udah muncul, kalian bisa logout TweetDeck di Safari kalian dan kalian udah bisa otomatis login TweetDeck lewat bookmark yang udah muncul di HomeScreen iPhone kalian

Gampang bukan cara dapetin aplikasi TweetDeck di iPhone.

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat. Sampai ketemu di artikel selanjutnya!

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar