Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: Rekomendasi Parfum (Part 2)

Kamis, 30 Maret 2023

Rekomendasi Parfum (Part 2)

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru minggu ini. Anyway, selamat menjalankan ibadah puasa ya bagi yang menjalankannya. Gimana nih puasa udah dapet beberapa minggu masih aman kan belum ada yang bolong? Semoga puasanya lancar sampe Idul Fitri dan dapet pahalanya ya, aamiin. Well, it was kinda super busy week but gua bakal tetep keep in touch di blog ini buat update artikel-artikel baru. Artikel kali ini kita bahas parfum lagi yuk, biar makin banyak referensi kedepannya.

(Source: Reza Alif Blogspot)

Pasti kalian tau lah ya gua tuh demen banget koleksi parfum wkwkw. Iyaa karena emang biar ga bosen aja sama aroma itu-itu mulu, jadi gua bakal terus coba dan cari rekomendasi parfum lainnya yang belum pernah gua coba.

By the way, sebelumnya gua udah pernah post rekomendasi parfum part 1 disini dan kali ini gua bikin part 2 karena menurut gua biar ga terlalu nyepam gitu di artikel sebelumnya. Ga cuma berenti di part 2 kyknya sih bakal terus lanjut, bakal gua rekomendasiin sebanyak-banyaknyaa wkwwk.

Oke ga perlu panjang lebar, kita langsung aja ke rekomendasi parfum part 2. Here we go!

1. Mushasi Parfum

Rekomendasi yang pertama gua ada dari Mushasi, dia ini merupakan inspired perfume gitu dimana dia bikin aroma parfum yang mirip sama parfum-parfum terkenal atau branded lah yaa. Dia ini tipe extrait de perfume jadi jenis parfum yang kandungan essential-nya lebih banyak dari EDP maupun EDT.

Karena dia jenis extrait de parfum, kalian pake dikit aja ini baunya udah semerbak dan seawet itu. Gua sendiri kaget pas make ini parfum ternyata kualitasnya ga maen-maen. Buat harganya dia under 100k dan kalian bisa langsung beli disini

Buat yang gua beli ini varian Taylor Swift dia baunya lebih ke floral, gardenia tipe aroma yang manis bangettt. Varian ini cocok dipake buat malem sih, pake dikit aja di tangan sama baju udah awet baunya seharian.

Ketahanan indoor dibaju bisa 24 jam, di lengan/badan bisa 8-10 jam. Buat outdoor dibaju bisa 10-12 jam, di lengan/badan bisa 4-6 jam. Btw, ketahanan juga dipengaruhi sama aktivitas dan juga lingkungan atau kondisi sekitar ya. Kalo kalian pake buat motoran tanpa jaket kena matahari siang-siang ya bakal abis baunya.

2. DeLairesse Parfum

Rekomendasi yang kedua disini gua ada parfum dari DeLairesse. DeLairesse ini sempet viral di Twitter circa 2021-2022 if I'm not mistaken. Sempet rame banget waktu varian Cigarettes after... rilis. Trus varian mereka juga bisa dibilang kinda bold, ada Paint Me Naked, Kiss Me Goodbye, dll. 

DeLairesse parfum jenis EDP yang punya ketahanan lumayan dibanding EDT tapi ga seawet extrait de perfume tadi. Tapi menurut gua ga masalah si, EDP juga bisa bertahan kok buat aktivitas seharian, indoor or even outdoor.

Varian yang gua beli ini yaitu Hold Me Tight, dia punya aroma aqua, fresh, fruity. Baunya seger kyk abis mandiii dan ini tuh lebih cocok dipake pas pagi maupun siang. Buat kuliah, ngantor atau nge-chill di cafe cocok bgt sii.

Buat ketahanan indoor dibaju dia up to 10 jam, di lengan/badan bisa 5-6 jam. Buat outdoor dia di baju bisa kurang lebih 6-8 jam dan di lengan/badan bisa 3-4 jam. Ukuran yang kecil cocok banget buat dibawa kemana-mana jadi kalian juga bisa tetep re-apply kalo misal udah mulai ilang baunya. Oh iya kalian bisa beli disini yaa.

Gimanaaa, semoga kedua parfum diatas bisa jadi rekomendasi buat kalian yang masih bingung buat cari parfum lebaran besok yaa wkwkw. Diatas gua kasih rekomendasi parfum yang punya jenis aroma berbeda, dari yang manis ada Taylor Swift dari Mushasi dan yang seger dari Hold Me Tight punya DeLairesse.

Sekian artikel kali ini dan sampai ketemu di artikel selanjutnya yaa.

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar