Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: [Rekomendasi Film] Missing (2023)

Minggu, 05 Maret 2023

[Rekomendasi Film] Missing (2023)

Hi, Bloggers!

Anyway, happy weekend everyone. Wishing you guys had a blast weekend yaa! Mumpung weekend nih dan kebetulan free jadi harus bgt bgt bgt post artikel baru supaya ini blog bisa tetep aktif dan gua sendiri biar tetep produktif. Jadi baru bgt kemarin gua nonton film yang baru rilis di tahun ini dan masih on going di XXI yang bakal gua rekomendasiin ke kalian. Yap, judulnya Missing.

(Source : Google Images)

Film Missing ini mirip sama film Searching. Bukan series, bukan sequel; mereka punya alur dan cerita masing-masing yang ga beda jauh. Film ini masih on going di bioskop jadi kalian bisa bgt nonton langsung ke XXI atau kalo mau nunggu sih paling ini bakal rilis di platform film kyk Netflix.

Kita bahas dulu buat film ini di iMDb dapet rate 7.4/10, ya emg literally sebagusss ituuu. Gua sendiri rate film ini 8.5/10. By the way, Missing ini genre-nya drama dan thriller. Sebenernya buat dramanya ga terlalu menye-menye jadi ga masalah sih buat gua, ditambah lagi film ini dikemas sebagus itu dengan bumbu teka-tekinya. So, yaa it was a bomb!

Singkat cerita, film ini menceritakan tentang hilangnya seorang ibu bernama Grace. Dikarenakan suaminya telah meninggal dunia, Grace saat ini hanya tinggal berdua dengan anaknya yaitu June. Mereka memiliki hubungan yang kurang baik pada awalnya, Grace yang sangat peduli pada June hingga overprotective; ngebikin June makin benci sama ibunya.

Grace yang ingin melepas masa jandanya, dia bertemu dengan sosok lelaki dari dating apps yang akhirnya mereka berdua berencana untuk pergi liburan berdua ke Kolombia. Selama kepergian ibunya, June yang biasanya selalu dikekang akhirnya menjadi out of control. Pokoknya selama kepergian ibunya, June berpesta ria dirumahnya dan mabuk-mabukan.

Hingga tepat hari dimana kepulangan ibunya tiba, namun di hari itu ibunya ga kunjung pulang. June berusaha untuk menghubungi ibunya namun nihil. Dikarenakan June merasa khawatir dan mulai cemas, akhirnya dia berusaha untuk mencari ibunya dengan berbagai cara apapun. Mencoba untuk men-tracking riwayat Google Maps maupun location services dari HP ibunya namun tetep aja gada hasilnya. Dari situlah June mulai mencari cara untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin yang bisa dia dapetin dari manapun itu buat nemuin dimana ibunya berada.

Asli wey ini tuh filmnya terlalu banyak plot twist dan teka-teki yang bikin kita nontonnya penasaran campur deg-degan. It's a must to watch this movie tho! Akkk gua gamau cerita banyak-banyak, pokoknya biar kalian makin penasaran bisa langsung nonton aja yaa.

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi film buat kalian. Sampai ketemu di artikel selanjutnyaa.

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar