Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: [Rekomendasi Film] Unlocked (2023)

Jumat, 24 Februari 2023

[Rekomendasi Film] Unlocked (2023)

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru kali ini dan yaa lama ga nge-post huhuhu. Mumpung libur sekarang waktunya buat post beberapa artikel lagi biar blog ini tetep idupp. Btw, kemaren baru aja kelar nonton salah satu film Netflix yang dari awalnya iseng eh ternyata seru dan sebagus ituu. Pastinya karena gamau nonton sendiri, gua bakal share film itu ke kalian semua. Yap betul, sesuai judul artikel, film ini judulnya yaitu Unlocked.

(Source : Google Images)

Sebelum bahas lebih lanjut, jadi film Unlocked ini dapet rate di iMDb dengan rating 6.4/10. Kalo gua pribadi rate film ini 8/10 sih, karena gua suka aja sama genre film crime, mystery gituu. Selain itu film ini juga termasuk film yang bikin teka-teki kek "hah?", bikin gitu mulu nontonnya.

Unlocked adalah film Korea yang rilis di tahun 2023. Film ini menceritakan tentang hidup seorang wanita muda yang kehidupannya berubah total menjadi 180 derajat setelah hadirnya piskopat tersebut. Ga cuma karir, tapi persahabatan bahkan keluarga wanita ini menjadi hancur akibat kejadian yang dialaminya.

Semua berawal dari hilangnya HP si wanita ini, yaitu Lee Na Mi. Na Mi yang kehilangan HP-nya saat sedang di dalam bus perjalanan pulang kerja, ternyata membawa petaka dalam hidupnya. Sialnya HP yang hilang tersebut ditemukan oleh Oh Jun Yeong. Seorang psycho-killer tanpa motif.

Jun Yeong yang kelihatannya baik ini ternyata memiliki maksud tersendiri dalam mengembalikan HP Na Mi. Memang HP Na Mi akhirnya dikembalikan oleh Jun Yeong, namun HP tersebut udah diretas duluan sama Jun Yeong. Ga cuma ngeretas akun sosial media maupun banking, tapi Jun Yeong ini literally ngekontrol HP si Na Mi.

Jun Yeong yang mengkontrol HP Na Mi dari jarak jauh tersebut memang sengaja niat buat ngehancurin hidup Na Mi dan ga segan juga buat ngebunuh Na Mi. Kejadian tersebut lah yang ngebikin Na Mi hancur di karirnya, dijauhin temen-temennya bahkan sempet berantem sama ayahnya sendiri. 

Ya pokoknya film ini tuh seru banget, menegangkan sih nontonnya. Karena apa ya cara Jun Yeong buat ngedeketin Na Mi dan ngehancurin idupnya tuh bener-bener mind blowing. Sama ending-nya yang sangat sangat sangat gantung ini jadi makin penasaran apakah film ini bakal ada sequel-nya atau engga gituu.

Dah segitu aja deh, nonton langsung aja di Netflix biar ga penasaran sama cara Jun Yeong kok bisa sekejam itu. Sekian aritkel kali ini semoga bisa ngebantu buat jadi referensi film pas kalian gabut yaa. Sampai ketemu di artikel selanjutnyaaa.

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar