Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: [Rekomendasi Film] Shooter (2007)

Jumat, 06 Januari 2023

[Rekomendasi Film] Shooter (2007)

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel ke berapa gatau ini di bulan Januari wkwkw. Mau share film lagi buat kalian niii. Itung-itung juga buat sekalian review film secara singkat dan gampang nyari lagi kalo mau rewatch. Soalnya dulu tuh pernah review film di Twitter bikin fitur Moment gitu tapi kurang efektif sih, jadi enak sekalian nyimpen di Blogspot ajadeh. Karena gua demen film action, of course saat ini review lagi film action dulu yaa.

(Source : Google Images)

Yep, film ini judulnya Shooter. Film rilisan 2007 ini dapet rating 7.1/10 di iMDb dan menurut gua pribadi justru film ini gua rate 8/10. Karena alurnya yang menarik, aksinya yang menantang, itu tuh bener-bener seru dan bikin tegang. Sebenernya Shooter ini ada 2 versi, versi film di 2007 dan series di 2016. Filmnya ini kyk versi singkatnya dan ga se-complicated di series, iya lah namanya juga film. But, ada sedikit perbedaan di jalan ceritanya antara film dan series.

Kali ini kita bahas dulu yang filmnya ya. Film Shooter ini menceritakan tentang mantan marinir yang yang dijebak sama atasannya. Bob Lee Swagger, ya dia si tokoh utamanya. Dia menjalankan misi militer sebagai penembak jitu jarak jauh atau biasa disebut marksmen. Waktu itu dia lagi jalanin misi sama sahabatnya sebagai pengintai dan menjaga perjalanan militer lainnya, namun tanpa sepengatauan Bob Lee ternyata dia dikhianatin sama atasan militer yang menyebabkan sahabatnya tewas secara sia-sia.

Setelah kejadian tersebut, Bob Lee mengasingkan diri dan tinggal di daerah terpencil bersama seekor anjingnya. Selang beberapa waktu kemudian si Bob Lee tuh disamperin sama kolonelnya dan diajak buat kerjasama lagi buat pengintaian Presiden Amerika. Karena rumornya tuh bakal ada rencana pembunuhan Presiden waktu pidato nantinya.

Awalnya Bob Lee menolak tawaran tersebut, tapi karena Bob Lee memegang teguh prinsip akan menjaga tanah airnya, akhirnya yaudah tuh si Bob Lee terima tawaran kolonel tadi. Alih alih ditawarin menjadi pengintai Presiden, justru malah Bob Lee dijebak dan dikhianatin lagi sama kolonel dan petinggi negara lainnya termasuk FBI. Bob Lee dijadiin kambing hitam dan di "set-up" dituduh jadi pembunuh Presiden.

Sejak kejadian itu Bob Lee menjadi incaran FBI dan dia selalu kabur serta berpindah-pindah tempat tinggal dengan terus bersembunyi sambil mikir gimana cara bales dendam ke para petinggi tersebut. Ga cuma mikirin cara bales dendam, Bob Lee juga berusaha untuk bertahan hidup sekaligus ngungkap siapa dalang dan gimana cara mereka nge-set-up tragedi tersebut.

Asliii ini tuh seru banget, rekomen abisss. Kalo yang film kurang puas, kalian juga bisa nonton versi seriesnya. Semua ada di Netflix kok, kalian bisa nonton legal film Shooter langsung disini yaa. Daripada penasaran, mending gas langsung nonton aja. Bentar lagi weekend, mending chill sambil nonton film ini.

Sekian dulu buat artikel kali ini, semoga bisa membantu kalian yg bingung cari film. Sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar