Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: [Rekomendasi Film] Uncharted (2022)

Jumat, 06 Januari 2023

[Rekomendasi Film] Uncharted (2022)

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru bulan Januari. Hahayy kyknya Januari ini bakal rajin post beberapa artikel deh karena udah numpuk bgt deadline judul artikel yang harus di upload. Kali ini gua mau share lagi sekalian review singkat rekomendasi film action buat kalian nih. Yap judulnya Uncharted dengan tokoh utama si Tom Holland. Biar ga penasaran, let's check this out!

(Source : Google Images)

Uncharted adalah film rilisan di tahun 2022 dengan tokoh utama siapa lagi kalo bukan aktor keren Tom Holland. Film ini merupakan film action sekilas mirip-mirip kyk Indiana Jones gitu, film ini menceritakan tentang perburuan harta karun yang hilang dan belum ditemukan keberadaannya.

Meskipun film ini cuma dapet rating 6.3/10 di iMDb, tapi menurut gua ini film berhak mendapat 8/10. Gamau overrated tapi emang film ini seru dan menarik. Emang sih ga banyak plot twist yang bisa bikin kita emosi, tapi ini tuh seru abisss.

Singkat cerita, Sam dan Nathan adalah kakak beradik yang tinggal di panti asuhan sejak kecil. Dari dulu mereka berdua seneng bgt tentang sejarah dan ternyata si Sam ini menemukan teka teki harta karun yang hilang milik Ferdinand Magellan sejak 500 tahun lalu. Awal niatnya, Sam ini mau ngajak Nathan buat berburu harta karun bareng gitu. Namun pada waktu itu Sam harus kabur dari panti asuhan krn ketauan menyelinap dan hampir mencuri salah satu barang yang ada di museum, alih-alih akan ditahan di penjara Sam memutuskan untuk kabur.

Beberapa puluh tahun kemudian, Nathan tumbuh dewasa dan dia menjadi seorang bar tender. Sembari menjadi bar tender, Nathan jago dalam mencuri perhiasan atau aksesoris para pelanggannya. Tanpa disengaja Nathan ketemu nih sama si Sully. Sully yang ngeliat jagonya Nathan dalam mencuri dan pinter bgt mengenai sejarah, akhirnya Sully mencoba buat ngerekrut Nathan jadi anak buahnya.

Singkat cerita ternyata Sully ini pun sebelumnya udah ber-partner sama kakaknya si Nathan, yaitu Sam. Namun misi pencarian harta karun itu gagal dan belum berhasil saat itu. Kemudian untuk menggantikan posisi Sam, akhirnya Sully ngerekrut-lah si Nathan ini buat ngebantu misi pencarian harta karun yang belum diselesaiin.

Udah segitu dulu spill-nya. Kalo kalian penasaran apa aja yang mereka hadapin, rintangan apa yg ada didepan mereka dan berhasil atau enggaknya mereka, kalian wajib bgt nonton film ini. Uncharted tersedia buat nonton legal di Netflix, kalian bisa klik link disini yaa.

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat buat kalian semua yang lagi bingung nyari film buat ditonton. Atau ga bisa juga kalian masukin movie-list dulu gpp deh xixi. Anyway, sampai ketemu di artikel selanjutnya yaa.

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar