Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: [Rekomendasi Film] Land of Bad (2024)

Rabu, 13 Maret 2024

[Rekomendasi Film] Land of Bad (2024)

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru dan bulan baru, selamat bulan Maret dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya yaaa. Di artikel baru ini gue mau post lagi rekomendasi film nihh. Kali ini kita ke film action.

(Source: Google Images)
Yup, judulnya adalah Land of Bad. Film ini rilis di tahun 2024 dan dapet rate di iMdb 6.5/10 yangmana kalo gue pribadi rate film ini di 8/10. Oh iya, film ini belum tersedia di Netflix jadi kalian bisa nonton di XXI (bioskop kota kalian) langsung yaa.

Land of Bad ini punya genre action dan thriller. Beberapa scene a lil bit violence jadi buat yang punya trauma atau gampang ke-trigger, please be aware ya.

Lanjut kita ke sinopsis. Land of Bad menceritakan tentang kumpulan operasi khusus tentara Amerika yang ingin menuntaskan gerombolan teroris di pedalaman Filipina. Penyergapan dari darat tersebut dibantu dan dipantau oleh drone yang dikendalikan oleh Kapten Reaper.

Tim Delta Force tersebut terdiri dari 3 angkatan darat dan 1 pengedali serangan gabungan (JTAC) yang punya tugas untuk mengerahkan pesawat militer selama operasi berlangsung. Tidak hanya memberantas teroris, mereka juga punya misi untuk menyelamatkan seorang agen CIA yang ditawan di daerah tersebut.

Awalnya pemantaun dan pengintaian berjalan lancar. Namun, sebuah kesalahan terjadi dan mengakibatkan perang hebat di daerah tersebut. Terjadinya pertempuran tersebut mengakibatkan tersisanya 1 pasukan saja yaitu Kinney, personel JTAC.

Kinney yang terdampar di daerah tersebut berusaha buat melarikan diri dibantu sama Kapten Reaper untuk pemantauan udaranya. Perjuangan Kinney buat kabur ga semudah itu dan beberapa kali terjadi adu serangan dengan anggota musuh.

Nah, segitu dulu sinopsis film Land of Bad dan daripada kalian penasaran, gue saranin bisa langsung nonton ke XXI selama film ini masih tayang yaa. Kalo gue pribadi jujur suka banget film ini karena ada scene ga terduga dan juga endingnya yang bikin emosi dikit hahahah.

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat buat kalian semua yang masih bingung mau nonton film ini. Sampai ketemu di artikel selanjutnya yaa.

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar