Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: [Rekomendasi Film] Lift (2024)

Rabu, 28 Februari 2024

[Rekomendasi Film] Lift (2024)

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru di akhir bulan Februari ini. Huft, Februari berasa cape bgt dan baru sempet nge-blogging lagi akhir-akhir ini. Langsung aja artikel kali ini gue mau kasih rekomendasi film yg cocok kalian tonton buat weekend besok.

(Source: Google Images)

Film Lift ini dirilis di taun 2024 dan dia merupakan film dengan genre action, comedy dan crime. Film ini dapet rate di iMdb 5.5/10 tapi kalo gue pribadi rate film ini di 7/10.

Sinopsis singkat, film Lift menceritakan tentang sekumpulan pencuri internasional yang dipimpin oleh Cyrus. Salah satu pencurian mereka adalah mencuri lukisan Van Gogh di London dengan melakukan trik pencurian palsu sebuah barang lelang yang diadain di Venice. Yangmana pada misi tersebut mereka berhasil mencuri barang lelang sekaligus si artist-nya cuma buat sekedar pengalihan isu.

Kemudian mereka berhasil kabur dan kembali ke London. Sampe pada akhirnya diutuslah seorang Interpol bernama Abby buat ngejar mereka. Tapi selama pengejaran, karena si Cyrus dan timnya selalu selangkah lebih maju, akhirnya Abby tiba-tiba dikasih perintah sama atasannya buat kerjasama aja sama para pencuri internasional itu, buat mencuri emas senilai 500 juta dollar punya si Lars; the billionaire.

Awalnya Cyrus gamau terima tawaran Abby, tapi karena proses negosiasi dan juga Abby ini mantan pacarnya Cyrus, akhirnya Cyrus setuju dan mereka para pencuri internasional bekerjasama sama Interpol buat bikin plan pencurian emas senilai 500 juta dollar diatas pesawat dengan ketinggian 12.000 meter di udara.

Selama pencurian pun cukup banyak kendala, ga berjalan dengan lancar dan ga sesuai sama rencana mereka. Tapi mereka semua terus bekerja sama buat bisa dapetin emas curian tersebut supaya ga jatuh di tangan yang salah, yaitu Lars the billionaire.

Nah, kurang lebih sinopsisnya kyk gitu dan daripada kalian penasaran sama ending-nya gue saranin kalian bisa nonton langsung di Netflix link berikut. Menurut gue film ini seru sih, meskipun dia ini genre action tapi enteng karena ada bumbu komedi. Ga cuma itu, banyak banget plot twist yang bikin mikir dan nebak tiap nonton scene-nya 🤯

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat buat kalian semua yang lagi cari film action. Jangan lupa juga buat share ke temen lainnya yaa. Sampai ketemu di artikel selanjutnyaa.

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar