Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: [Rekomendasi Film] True Spirit (2023)

Rabu, 31 Januari 2024

[Rekomendasi Film] True Spirit (2023)

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru, bulan baru dan selamat taun baru 2024. Huaaa ini kinda late bgt sih dan baru sempet comeback lagi hampir sebulan hiksss. Yaa krn memang lagi agak sibuk di real life jadi sekarang baru bisa nyempetin buat nge-blogging lagi.

(Source: Google Images)

Langsung aja di artikel kali ini gue mau share lagi rekomendasi film yang cocok ditonton bareng keluarga atau bareng bestie kalian. Film ini judulnya True Spirit dan dapet rate di iMdb 6.8/10 meanwhile gue pribadi rate film ini di 7/10.

True Spirit rilis di taun 2023 yangmana ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata dan sekaligus dari sebuah buku karya Jessica Watson dengan judulnya yang sama, yaitu True Spirit. Btw, film ini genre-nya adventure, biography dan drama.

Lanjut kita ke sinopsis singkat, True Spirit menceritakan tentang seorang anak bernama Jessica Watson yang berasal dari Australia dan dia mampu mengarungi dunia secara solo menggunakan kapal layarnya. Pada saat itu dia mendapat sebuah award sebagai orang termuda yang mengarungi dunia dengan berlayar.

Persiapan Jessica ga segampang itu buat bisa sampe di titik keberhasilannya. Jessica sempet gagal dan dicemooh sama media tapi dia tetep bangkit dan semangat buat meraih mimpinya. Selain itu, support dari coach dan keluarganya juga berperan banget buat keberhasilan Jessica.

Hingga pada akhirnya waktu itu tiba, Jessica memulai petualangannya buat mengarungi dunia dan selama berlayar dia aktif upload di blog pribadinya buat kasih kabar terkini. Jessica pun kerap membaca komentar warganet dan ga sedikit yang menjadikan Jessica sebagai motivasi hidup.

Perjalanan Jessica ga semudah itu dan dia hampir putus asa pada titik-titik tertentu. Dia pun kerap merasa kesepian, merasa sedih dan rindu akan keluarga dan rumahnya. Ga cuma itu, Jessica pun mengalami beberapa masalah selama petualangannya yang hampir bikin dia ga selamat.

Pokoknya buat kalian yang suka film petualangan ini rekomen banget banget banget buat ditonton. Ga cuma petualangannya, kalian bakal dapet pelajaran dan mungkin sebuah motivasi dari Jessica Watson. Buat kalian yang penasaran sama film ini, kalian bisa langsung nonton di Netflix link berikut.

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan bisa bantu kasih kalian rekomendasi film yang cocok buat ditonton bareng-bareng. Jangan lupa juga buat share ke temen lainnya supaya ga ketinggalan sama rekomendasi film berikutnya.

Sampai ketemu di artikel selanjutnya yaa.

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar