Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: [Rekomendasi Film] The Bullet Train (2022)

Selasa, 12 Desember 2023

[Rekomendasi Film] The Bullet Train (2022)

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru di bulan Desember dan ga kerasa 2023 mau berakhir huhu. Sebelum 2023 berakhir, gue mau kasih kalian salah satu rekomendasi film lagi yang cocok buat ditonton di musim liburan ini.

(Source: Google Images)

Kali ini ada film action comedy, yang judulnya The Bullet Train. Film ini dirilis di Netflix taun 2022 dan dapet rate di iMdb 7.3/10. Meanwhile, gue pribadi rate film ini di 8/10. Selain aksinya yang seru, komedi yang dibawa itu light dan alurnya yang makin menarik buat diikutin.

The Bullet Train diangkat dari sebuah novel Maria Beetle karya Kotaro Isaka. Sinopsis singkat, film ini menceritakan tentang kumpulan pembunuh bayaran yang dikumpulin di satu kereta cepat Tohoku Shinkansen Hayate. Tokoh utamanya adalah Ladybug yang diperankan oleh Brad Pitt. 

Awalnya Ladybug udah mau pensiun jadi pembunuh bayaran, sampe akhirnya dia dapet panggilan tugas kembali di misi tersebut. Tanpa dia sadari, dia ketemu sama pembunuh bayaran lainnya di kereta cepat tersebut yang memiliki tujuan atau misi yang sama, yaitu mengambil koper berisi uang milik sebuah gangster.

Ladybug yang awalnya ga nyangka bakal ketemu lawan siapa aja, jadinya dia ga well-prepared buat ngejalanin misinya. Sampe pada akhirnya dia diserang sama pembunuh bayaran lainnya, dia baru sadar bahwa misi ini bukan misi yang gampang. Makin menariknya lagi, para pembunuh bayaran tersebut ternyata saling terhubung, all connected.

Well, daripada kalian penasaran sama jalan ceritanya kyk gmn, gue saranin kalian bisa langgsung nonton di Netflix link berikut. Kenapa kalian harus nonton ini, karena aksinya tuh seru banget, dibawa enteng sama komedi ringannya dan alurnya yang bener-bener mind blowing. In the end, kalian bakal mikir “oh ternyata kayak gitu..”, paham ga sih kyk mereka tuh saling nyambung.

Sekian dulu artikel singkat kali ini, semoga artikel ini bermanfaat buat yang lagi nyari rekomendasi film buat ditonton di liburan akhir taun ini. Sampai ketemu di artikel selanjutnya yaa.

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar