Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: [Rekomendasi Film] The Old Guard (2020)

Kamis, 23 November 2023

[Rekomendasi Film] The Old Guard (2020)

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru dan ga terasa udah November ajaa. Semoga di penghujung taun ini apapun target kalian di 2023 udah tercapai ataupun udah berprogres yaa, aamiin. Anyway, maaf bgt nih baru sempet update postingan lagi soalnya cukup sibuk di real life huhu. Tapii, karena mumpung ini lagi off days, gue sempetin buat up postingan lagi dan lanjut kita bahas rekomendasi film.

(Source: Google Images)

Jadi ceritanya krn semalem gabisa tidur, gue mutusin buat “Netflix-an ah”. Tapi masalah selanjutnya adalah bingung mau nonton film apa. Scroll scroll scroll, eh nemu film ini yang judulnya The Old Guard dan dia ber-genre action. Liat trailer-nya bentar kyknya seru nih, akhirnya gas langsung nonton.

The Old Guard ini rilis di Netflix pada taun 2020 dan film ini dapet rate di iMdb yaitu 6.7/10. Menurut gue pribadi film ini seru buat aksi sama alurnya, meskipun bisa dibilang agak ga masuk akal yee. Ga masuk akalnya kenapa nih?

Film The Old Guard menceritakan tentang sebuah pasukan khusus yang dipimpin oleh Andy dan mereka bukan hanya kumpulan orang biasa aja karena mereka adalah orang-orang yang immortal. Denger manusia immortal nih antara masuk akal dan ga masuk akal kan yaa. Tapi di Indonesia pun jaman dulu ada orang kebal yang ga mati-mati atau bisa dibilang immortal juga 🤯

Back to the topic, mereka ini jadi pasukan bayarannya CIA dan dapet misi khusus untuk pembebasan anak-anak yang lagi di jadiin tawanan. Tapi ternyata, mereka malah dijebak dan jadi buronan buat alat eksperimen sama salah satu perusahaan besar.

Mengetahui hal tersebut, Andy sama timnya berusaha buat nutupin identitas mereka dan berusaha buat nyerang balik ke CIA tersebut. Selama perjuangan buat ngungkapin siapa dalangnya, Andy merekrut anggota baru lagi yang punya kemampuan sama kyk mereka, yaitu immortality.

Kurang lebih sinopsisnya kyk gitu dan di film ini banyak scene ga terduga. Ditambah bumbu plot twist lainnya yang bikin menarik dan aksi pertarungan yang yang ga kalah seru bikin film ini worth to watch. Nah, daripada kalian makin penasaran, gue saranin kalian bisa langsung nonton film The Old Guard di Netflix link berikut.

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat buat kalian yang lagi cari rekomendasi film buat ditonton pas lagi gabut. Sampai ketemu di artikel selanjutnya yaa.

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar