Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: Ariana Grande Memilih "Dangerous Woman" sebagai Album Ketiga

Rabu, 23 Maret 2016

Ariana Grande Memilih "Dangerous Woman" sebagai Album Ketiga

Ariana Grande. Penyanyi solo wanita yang lahir pada tanggal 26 Juni 1993 ini akhirnya resmi meluncurkan album ketiga-nya yang diberi nama Dangerous Woman.
Seperti yang sebelumnya, Ariana pernah mengatakan bahwa dia akan meluncurkan album barunya yang berjudul Moonlight, namun karena para fans-nya (Arianators) menyarankan agar albumnya lebih menggambarkan dirinya, akhirnya Ariana memutuskan untuk memberi nama pada album ketiga-nya Dangerous Woman.
Album ini menceritakan seorang wanita yang sedang dimabuk cinta. Dangerous Woman juga menjadi track 01 di dalam album ini. Ariana juga telah membocorkan di akun social media miliknya, track 03 album ini berjudul Be Alright. Sangat terdengar jelas, saat Ariana menyanyikan lagu Dangerous Woman, suaranya terdengar seperti wanita dewasa, namun dia tetap tidak menghilangkan suaranya yang khas.
Sebelum album ini keluar, Ariana telah menghitung mundur di akun Twitter dan Instagram pribadinya, kemudian album Dangerous Woman resmi diluncurkan di iTunes pada tanggal 20 Maret 2016 kemarin. Setelah album ini keluar, kurang dari sehari pun album tersebut telah menembus no #1 (satu) di 30 negara untuk pre-order di iTunes. Ariana mengungkapkan rasa bahagianya dengan mem-posting foto di akun resmi Instagram dan Twitter-nya; yaitu @ArianaGrande.
Ke-30 negara tersebut adalah:
1. USA
2. Greece
3. Ireland
4. Mexico
5. Netherlands
6. Portugal
7. Bulgaria
8. Cyprus
9. Latvia
10. Lithuania
11. Poland
12. Argentina
13. Brazil
14. Chile
15. Colombia
16. Dominican Republic
17. Ecuador
18. El Salvador
19. Peru
20. Philippines
21. Singapore
22. Azerbaijan
23. Belarus
24. Egypt
25. Indonesia
26. Israel
27. Jordan
28. Kyrgyzstan
29. Costa Rica
30. Lebanon
Selamat untuk album barunya, Ariana Grande. Semoga semakin sukses terus yaa! Salam bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar