Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: Game "Royal Revolt 2"

Rabu, 23 Maret 2016

Game "Royal Revolt 2"

Dear, reader..
Kali ini gue mau posting tentang game Royal Revolt 2. Mungkin ada yang udah tau sebelumnya? Atau justru udah maen juga? Nah buat yang udah tau dan pernah maen, permisi-permisi dulu yaa.😁
Sebelumnya gue mau share sedikit tentang game Royal Revolt 2 ini. Royal Revolt 2 adalah salah satu game yang dikembangkan oleh Flaregames. Sebelumnya udah pernah ada Royal Revolt 1. Perbedaan diantara Royal Revolt 1 dengan Royal Revolt 2 adalah kualitas gambarnya. Untuk Royal Revolt 2 sudah 3D dan lebih keren serta smooth. Royal Revolt 2 juga memiliki lebih banyak karakter. Dan Royal Revolt 2 memiliki lebih banyak user sepertinya jika kita lihat dari review yang ada di store.πŸ˜„ Kurang lebih seperti itu perbedaannya.
Gimana sih cara maennya? Sering pertanyaan itu muncul di benak para gamers pemula biasanya (termasuk gue, sebelum maen Lost Saga gue sering tanya kepo gitu gimana sih maennya, ajarin cara nyerangnya wkwkw). Balik ke topik, Royal Revolt 2 adalah game pertahanan kerajaan. Jadi kita diberikan wilayah kerajaan kita dan membangun bangunan-bangunan perlindungan dari Inventor's Workshop, kemudian kita harus meningkatkan level Throne Room setinggi-tingginya, meningkatkan level Castle Gate untuk menjaga musuh agar tidak masuk kedalam istana, dan masih banyak lainnya. Kita dapat menyerang musuh dengan pasukan-pasukan yang telah kita miliki. Setiap kita menaikkan level Troop Academy, kita akan mendapatkan pasukan-pasukan yang baru dan lebih hebat tentunya. Kita juga bisa join atau membuat Alliance atau kalo di PB (Point Blank) biasanya disebut Clan dan di LS (Lost Saga) disebut Guild, dengan Alliance kita dapat bergabung dan bertemu pemain lain hingga luar negeri (btw mimin dari game ini juga jadi kenal sama orang Brazil wkwkw, serius ga boong😁), balik ke topik dengan bertemu banyak pemain lain kita dapat menambahkannya sebagai teman dan mengobrol melalui chat perorangan atau chat Alliance. Dan dengan adanya Alliance kita juga dapat melakukan war antar Alliance untuk merebutkan wilayah.
Tujuan dari game ini salah satunya selain meningkatkan level tiap bangunan dan level hero, kita harus mengumpulkan Gold, Gems, Pearls, dan Foods. Gold digunakan untuk meng-upgrade segalanya dari tower hingga pasukan; Gems memiliki banyak fungsi salah satunya untuk menggunakan special skills saat menyerang kerajaan musuh; Pearls digunakan untuk Blacksmith menempa sepertinya (admin juga kurang paham fungsi Pearls); dan Foods digunakan untuk kita memulai menyerang musuh ibaratnya untuk menyerang musuh kita harus ada modal dibayarnya pake Foods (contoh: utk menyerang salah satu kerajaan musuh kita membutuhkan Foods sebanyak 54, lalu baru kita bisa mulai menyerang).
Oh iya terakhir nih, game Royal Revolt 2 ada "Invitation Code"-nya. Invitation code dapat dilihat dengan memilih kolom Friends, lalu pilih Invite Code, ntar klik aja salah satu gambar yang ada icon "share"-nya, nah disitu kalian bisa liat invitation code kalian. Kalian juga bisa menambahkan invitation code teman kalian, namun dalam game ini untuk mengundang invitation kode hanya dapat dilakukan maksimal 2x (dua kali), dan untuk friend-list atau menambahkan teman pun juga sangat terbatas, ga bisa banyak-banyak. Jadi, buat yang mau add friend cari temen yang kenal aja ya, kalo ga kenal atau akunnya udh inactive lebih baik di un-friend (sekedar himbauan agar friend-list tidak penuh😁).
*PENTING: INVITATION CODE SETIAP SAAT SELALU BERUBAH-UBAH, SETIAP KITA MEMPUNYAI UPGRADE TERBARU DARI LEVEL TOWER ATAU PRAJURIT DAN SEBAGAINYA, INVITE CODE AKAN BERUBAH. JADI SETIAP ADA PEMBARUAN INFO DAN KARAKTER, MAKA INVITE CODE JUGA AKAN GANTI LAGI. SEHINGGA TIPS BUAT YANG MAU UNDANG INVITATION CODE HARUS SESEGERA MUNGKIN YA. MISAL: SETELAH TEMEN KALIAN DAPET INVITATION CODE, LANGSUNG SEGERA DI INVITE, KARENA JIKA ADA INFO PEMBARUAN DARI TEMAN KALIAN, INVITATION CODE TERSEBUT TIDAK VALID LAGI.
Kurang lebih singkatnya seperti itu, buat kalian yang mau liat video-nya bisa langsung aja ke YouTube, lalu search "Flaregames Royal Revolt 2", nanti disana banyak cuplikan-cuplikan video-nya. Dan buat yang mau coba game-nya langsung aja download di store masing-masing platform utk iOS di App Store, Android di Google Play, dan Windows/Microsoft di Windows Store; dengan cara ketik aja langsung di tab search "Royal Revolt 2".
Buat yang maen, jangan lupa add admin, nickname: Gilinsky.πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ‘
Terima kasih, semoga bermanfaat. Salam Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar