Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: Tips Bermain Game "Angry Gran Run"

Kamis, 31 Maret 2016

Tips Bermain Game "Angry Gran Run"

Hallo bloggers.
Artikel kali ini gue mau kasih beberapa tips dari game "Angry Gran Run". Mungkin ada yang belum tau game ini? Sedikit info, game ini hampir sama atau mirip dengan "Subway Surfers" dan "Sonic Dash" atau semacamnya. Kontrol untuk loncat hanya saja swipe keatas, untuk menunduk swipe kebawah, namun perbedaannya dengan Angry Gran Run kalo mau belok kanan atau kiri dengan menggerakkan layar handphone (hp) ke kanan dan ke kiri; seperti main game balap mobil. Untuk karakter, game Angry Gran Run memiliki kurang lebih 2 (dua) karakter yang harus dibeli dengan uang; bisa pulsa atau transfer, yang biasa kita sebut dengan purchase.
Kurang lebih diskripsi singkatnya seperti itu, nah sekarang kita bahas tips bermain Angry Gran Run:
1. Jika kita menemukan tembok pada saat bermain, untuk belok ke kiri atau kanan tidak dapat menggunakan gerakan handphone, namun kembali lagi dengan swipe ke kiri atau kanan sesuai jalannya.
2. Disaat kita menemukan terowongan, kita dapat menembus temboknya dengan loncat dua kali (2x); untuk loncat dua kali kita bisa membeli "double jump" di shop, ada yang permanent double jump dan ada quantity double jump (terbatas jumlah loncatannya).
3. Setelah kita membeli karakter, kemudian kita "equip", jangan klik "equipped" lagi. Karena karakter yang sudah digunakan, lalu di klik gunakan lagi, uang/coin kita akan berkurang seharga karakter tersebut. Gatau kenapa bisa ilang coin kita kalo klik equip lagi, mungkin ada bug dari game-nya atau gimana gue juga belum tau.
4. Kalo ketemu dinosaurus ditengah jalan, jangan loncat. Kita jalan biasa saja atau jongkok. Gatau kenapa juga kalo loncat malah mati, mungkin dimakan sama dino.😂😂😂
5. Kalo ada jemuran ditengah jalan, kita harus jongkok atau merunduk. Karena meskipun udah pake double jump, jemuran itu tetep gabisa diloncatin; meskipun keliatannya pendek namun jemuran aneh itu tetep gabisa diloncatin entah mengapa.😂😂😂
Mungkin itu baru beberapa tips yang mimin dapet dari Angry Gran Run. Kalo kalian ada tips atau keanehan dan kejanggalan lain, silahkan komen dibawah yaa, terimakasih. Salam bloggers..
*ps: artikel ini tempatnya / map-nya Meksiko, jadi kalo udah update map baru mungkin ada sedikit perbedaan "environment" (contoh: di map Meksiko ada tembok, sedangkan di map London Inggris ada perbaikan jalan, dan berbeda juga di map-map lainnya. Namun tetap sama tips dan triknya, hanya beda bentuk penghalang saja). Maaf admin gabisa menyertakan screenshot, untuk gambarnya bisa cek di google images langsung yaa.😁

2 komentar:

  1. Angry Gran Run is the first and best unending running match-up around. The special one Granny is back once more, she's as yet aim on tumult! In this version, it's the ideal opportunity for a Granny Run through the Mexican roads. Race through an interminable degree of wacky, amusing and out and out senseless deterrents like enlivened skulls, prickly plant transporters and the musically capable mariachi groups! Gather coins along your run and use them to update your powerups. Watch out for your missions and day by day errands as well! These can give decent rewards, and will assist with expanding your score multiplier - permitting you to get the edge over your companions!

    angry gran

    BalasHapus
  2. You have given a detailed information, thank you so much for sharing this piece of writing here. I hope this is helpful for many of them who read your blog post. I have bookmarked this page for reading upcoming blog posts.Good job, keep it up! ..
    Angrygran.com

    BalasHapus