Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: XMusic: Aplikasi JOOX untuk Windows Phone 10

Kamis, 20 Oktober 2016

XMusic: Aplikasi JOOX untuk Windows Phone 10

Tentu kalian tau apa itu aplikasi JOOX. JOOX merupakan aplikasi musik yang memudahkan kita untuk streaming lagu maupun mendengarkan secara offline (dengan mengunduh lagu yang ada terlebih dahulu), dan juga disertai dengan lirik sehingga memudahkan kita untuk menyanyikan lagu tersebut layaknya sedang berkaraoke. JOOX sangat populer di platform Android, selain aplikasinya gratis, JOOX sangat mudah digunakan.
Sayangnya untuk platform Windows Phone, JOOX belum tersedia di Windows Store. Namun ada aplikasi pihak ketiga yang mengembangkan aplikasi serupa dengan JOOX, yaitu XMusic. Aplikasi XMusic memiliki fungsi serupa dengan JOOX, namun masih banyak beberapa bug atau crash pada aplikasinya, dan aplikasi ini hanya menyediakan dua (2) bahasa, yaitu Vietnamese (bahasa Vietnam) dan English (bahasa Inggris). Kemampuan aplikasi ini hampir sama dengan JOOX, seperti dapat memutar lagu disertai lirik, streaming lagu, mengunduh lagu agar bisa didengar offline, membagikan lagu, menambahkan lagu ke daftar putar (playlist), dan masih banyak lagi.
Langsung aja buat yang mau coba aplikasinya, kalian bisa download DISINI. Dan berikut cara menggunakan aplikasi XMusic:
1. Download XMusic melalui Windows Store

2. Setelah selesai ter-download, buka aplikasinya. Kamudian pilih "Begin to Experience", lalu pilih bahasa Inggris (English), selanjutnya pilih "Next"
3. Selanjutnya login dengan facebook dan ikuti langkah-langkah yang tersedia hingga selesai
4. Setelah itu pilih Genre dan Musisi/Penyanyi favorit kalian
5. Setelah semua siap, kamudian cari lagu yang ingin kalian mainkan, dan atau kalian bisa memilih lagu yang ada di chart seperti Billboard chart atau iTunes chart, seperti berikut contohnya memakai Billboard chart
6. Kita juga dapat membuat playlist dan men-download lagu sehingga dapat memutarnya secara offline
7. Dan juga dapat mengatur "sleep timer", menambahkan ke playlist, membagikan lagu, membaca lirik lagu, men-download lagu, dan lainnya
Berikut artikel yang bisa gue share, semoga bermanfaat. See you next article dan salam bloggers!👊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar