Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: 5 Rekomendasi Film Action

Senin, 21 Oktober 2019

5 Rekomendasi Film Action

Hi, Bloggers!

Siapa disini yang hobi nonton film?
Banyak dong pasti yang suka nonton film, gua juga termasuk.
Tau ga kalian, nonton film itu bisa ngilangin bt atau bosen dan juga bisa ngisi ke-gabutan di waktu luang.

Mungkin kalian ada yang bingung nih mau nonton film apa.
Tenang aja, di artikel kali ini gua mau share rekomendasi film action terbaik versi gua.
Oh iya, disini gua mau kasih sedikit alur tentang film yang gua rekomendasiin dan juga rating film tersebut menurut gua.

Gausah panjang lebar, langsung aja nih 5 Rekomendasi Film Action:

1. Point Blank (2019)


Film ini menceritakan tentang seorang perawat yang mendapatkan pasien dan ternyata pasien tersebut bukan orang biasa biasa aja. Dia dan sodaranya terlibat utang dengan seseorang dan mengharuskan dia melakukan tindak kriminal untuk melunasi utang tersebut. Yang awalnya perawat tersebut menolak, namun pada akhirnya seorang perawat tersebut harus ikut campur lebih jauh lagi hingga melibatkan istrinya yang sedang hamil tua. Setelah si perawat mengikuti dan membantu si pasien tersebut, ternyata ada tujuan lain dari pasien tersebut selain mencuri untuk melunasi utang, yang mereka curi adalah aset dan bukti-bukti tentang oknum polisi kotor. Akhirnya terkuak-lah oknum-oknum polisi kotor tersebut. Hingga pada akhirnya mereka dapat membocorkan siapa saja polisi kotor tersebut dan sebagai imbalannya, utang dia pun dapat dikatakan lunas.

Kurang lebih jalan ceritanya kyk gitu. Kalo menurut gua, film ini gua kasih rating 8.5/10.
Kalian akan dibikin tebak menebak siapa penjahat yang sebenarnya.
Yang mau download film ini, bisa klik link ini Point Blank (2019).

2. Cold Blood (2019)


Film ini menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran yang membunuh orang-orang penting. Si pembunuh bayaran ini bermain sangat bersih disaat menjalankan aksinya. Pada suatu ketika, dia ngebunuh seseorang dan kemudian untuk menghilangkan jejaknya, dia pergi mengasingkan diri di suatu tempat penuh es yang jauh dari kehidupan manusia. Namun si anak dari korban yang dibunuh tersebut akhirnya berhasil menemukan dia, dan berusaha membunuhnya namun tidak pernah berhasil. Dia jago bgt cui si pembunuh bayaran ini.

Kurang lebih jalan ceritanya kyk gitu. Kalo menurut gua, film ini gua kasih rating 8/10.
Menurut gua filmnya lebih banyak dialog/percakapan dibandingin aksinya, tapi ttp worth to watch kok.
Yang mau download film ini, bisa klik link ini Cold Blood (2019).

3. Appleseed Alpha (2014)


Film ini merupakan film action animasi. Menceritakan tentang hancurnya kota ditangan yang salah. Mereka bersama-sama melawan kelompok tersebut yang ingin menghancurkan sebuah kota dengan alat tempur yang sangat berbahaya. Alat tersebut belum sepenuhnya berhasil dibikin, namun dipaksa diaktifkan oleh sekelompok tersebut untuk menghancurkan kota. Kemudian mereka semua berusaha untuk menghentikan alat tersebut agar tidak sampai di kota yang nantinya akan otomatis meledak dan menghancurkan seisi kota. Film ini merupakan film action antara manusia dan cyborg.

Kurang lebih jalan ceritanya kyk gitu. Kalo menurut gua, film ini gua kasih rating 8/10.
Menurut gua filmnya seru, yang tadinya mereka ga kenal satu sama lain akhirnya saling membantu untuk melawan satu kelompok penjahat tsb.
Yang mau download film ini, bisa klik link ini Appleseed Alpha (2014).

4. Awake (2019)


Film Awake ini hampir sama kyk film Point Blank sebelumnya. Alur ceritanya yaitu ada seorang polisi yang dikhianati oleh anggota polisi lainnya. Pada saat itu si polisi yang dikhianati ini mau mengungkap kebenaran dan bukti-bukti kejahatan dari anak si polisi lainnya, namun digagalkan oleh anak dari polisi tsb dengan cara membuat polisi yang dikhianatin ini kecelakaan dan lupa ingatan. Pas dirawat di rumah sakit, si cewe yang jadi perawat ini akhirnya membantu si polisi yang dikhianatin untuk mengumpulkan bukti-bukti yang sebenarnya. Nah pas saat pengumpulan bukti-bukti tersebut, si polisi ini akhirnya mengingat kembali semua ingatannya.

Kurang lebih jalan ceritanya kyk gitu. Kalo menurut gua, film ini gua kasih rating 9/10.
Menurut gua filmnya seru banget, si cewe yang tadinya mau ngebantu sempet putus asa dan hampir menyerahkan si polisi yang dikhianatin ke pihak yang salah, namun akhirnya si cewe sadar bahwa dia sebenernya ga salah namun dijebak.
Yang mau download film ini, bisa klik link ini Awake (2019).

5. Captain Phillips (2013)


Film ini berdasarkan kisah nyata. Menceritakan tentang kapal kargo berisi makanan yang berlayar dari Amerika kemudian saat melewati laut Somalia, kapal tersebut dibajak dan berusaha dirampok oleh perompak Somalia. Buruknya, perompak tersebut bersenjata namun awak dan kapten kapal tidak bersenjata sama sekali, sehingga mereka mencari cara untuk melawan perompak dengan kemampuan dan peralatan seadanya.

Kurang lebih jalan ceritanya kyk gitu. Kalo menurut gua, film ini gua kasih rating 9/10.
Menurut gua filmnya menegangkan dan bisa ikut terbawa suasana pas nonton. Kerjasama timnya bagus bgt dan kaptennya sangat bertanggung jawab.
Yang mau download film ini, bisa klik link ini Captain Phillips (2013).

-----

Mungkin 5 dulu film action yang bisa gua rekomendasiin kali ini. Nanti gua bakal share part 2 atau rekomendasi film dengan genre lainnya yaa.

Sampai ketemu di artikel selanjutnya.
See yaa!

2 komentar: