Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: Download Tema BlackBerry Keren (BeClock Pro for BlackBerry FREE)

Minggu, 27 September 2020

Download Tema BlackBerry Keren (BeClock Pro for BlackBerry FREE)

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru dan kali ini gua mau share tentang BlackBerry device. Kebetulan udah jarang post tentang BlackBerry, jadi kali ini gua sempetin sharing tentang BlackBerry. Artikel kali ini gua mau kasih salah satu tema BlackBerry yang keren menurut gua. Tema ini juga simple banget, kalem gitu ga terlalu rame dan mencolok menurut gua. Berikut tampilan temanya di BlackBerry App World.

Tema BeClock Pro di BlackBerry App World Desktop Version

Nama tema ini BeClock. Jadi, sebenernya ada 2 (dua) versi tema BeClock yang dikembangin sama developer bernama AlmostDone. Pertama BeClock free version dan yang kedua BeClock Pro. Bedanya free version sama pro itu kalo yang free dia warna jam di tampilan homescreen cuma putih aja, sedangkan versi pro warna jam di tampilan homescreen putih sama item. Jadi yang versi pro itu kalo pagi warna tema jamnya putih kyk light version, ntar kalo menjelang malem dia berubah otomatis jadi kyk dark version gitu. Pokoknya keren banget dan simple diliat.

Oh ya, mungkin ada yang bingung "ini kan berbayar versi pro nya". Iya bener, dulu tema versi pro ini berbayar (paid) kurang lebih harganya 30 ribu rupiah, kemudian developer ngasih diskon jadi sekitar 20 ribu rupiah dan karena BlackBerry mulai sepi akhirnya tema ini dikasih gratis sama developernya. Jadi, kalian ga usah khawatir apakah harus berbayar atau engga, karena sekarang ini tema BeClock Pro BlackBerry jadi free atau gratis. Berikut tema BeClock Pro di tampilan BlackBerry App World versi hp (versi BlackBerry).



Lumayan kan dapet tema gratis yang keren banget apalagi simple ga terlalu ribet jadi enak diliat. Temanya juga work ya buat BlackBerry device OS 6.0, 7.0, sama 7.1. Folder di BlackBerry OS 7.0 sama 7.1 juga aman ga berantakan, pokoknya gua rekomen banget. Nah buat yang mau coba langsung aja bisa download klik link disini. Berikut tampilan tema BeClock di BlackBerry 9850 (Monaco) BlackBerry OS 7.1.

Tampilan Tema BeClock Pro White Day Clock

Tampilan Tema BeClock Pro Orange Night Clock

Gimana, keren kan temanya dan dijamin device BlackBerry kalian yang jadul keliatan makin kece lagi. Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat buat kalian semua dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Salam, Bloggers!

2 komentar:

  1. Izinkan aku membeli torch mu dengan harga 150.000

    BalasHapus
  2. Tabe min mau bertanya untuk penginstallan offline apakah ada? Karna BlackBerry Word sudah tidak bisa di gunakan

    BalasHapus