Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: [Rekomendasi Film] Secret Magic Control Agency (2021)

Sabtu, 29 April 2023

[Rekomendasi Film] Secret Magic Control Agency (2021)

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel kedua hari ini. So, mumpung lagi free gua bakal lanjut posting artikel baru di mendungnya Sabtu pagi ini. Sebelumnya kita udah bahas voucher Starbucks disini dan kali ini kita bahas film lagi yegasi. Film kali ini gua mau rekomendasiin kalian film keluarga yang cocok banget buat ditonton bareng keluarga atau sodara selama masih kumpul lebaran.

(Source: Google Images)

Sebenernya gua udah nonton banyak film selama libur panjang lebaran ini, cuma gua bingung mau posting yang mana dulu wkwkw. Nah karena masih suasana lebaran dan kumpul sama sodara yang masih bocah, jadi gua rasa gua bakal mutusin buat posting ini dulu deh.

Jadi film ini adalah film animasi atau kartun yang cocok banget ditonton bareng keluarga, karena film ini gada unsur dewasanya dan banyak nilai kehidupan juga yang bisa diambil dari film ini. Yap, film ini judulnya Secret Magic Control Agency yang dirilis di Netflix pada tahun 2021.

Film ini dapet rating di iMDb 6.2/10 yangmana menurut gua pribadi film ini bisa gua kasih 7.5/10. Film ini tuh seru dan bagus bangettt, ada action dan juga teka-tekinya. Sebelum ke review, kalian bisa nonton secara resmi di Netflix link berikut ya.

Singkat cerita, film Secret Magic Control Agency menceritakan sebuah kerajaan dari kota magic dimana si Raja ini diculik oleh penyihir jahat. Saat akan perayaan ulang taun kerajaan malah si Raja ini menghilang dan seluruh kerajaan panik namun harus tetep tenang karena jangan sampe warganya tau.

Secara diam-diam, tentu penghuni kerajaan berusaha mencari cara supaya gimanapun caranya si Raja ini bisa kembali dalam 2 hari sebelum perayaan ulang taun tersebut. Diutuslah Agent Gretel buat pencarian si Raja ini. Awalnya Agent Gretel maunya berusaha sendiri sih, supaya dia nih bisa selalu diliat keren dan kalo berhasil bakal di promosiin jadi Best Agent.

Tapi, karena menurut penghuni kerajaan ini tuh bukan kerjaan gampang, mereka akhirnya nyaranin Agent Gretel buat cari partner. Dicarilah partner buat misi tersebut. Gretel udah nyari di seluruh kota, tapi gada yang cocok sampe akhirnya dia memutuskan kakaknya sendiri yaitu Hansel sebagai partner-nya.

Padahal Gretel sama Hansel itu ga akur gitu, hubungan mereka akhir-akhir ini buruklah semenjak mereka kehilangan kedua orang tuanya. Jadi dengan berat hati, Gretel akhirnya yaudahlah mutusin buat jadiin Hansel partner selama misi pencarian Raja kerajaan.

Kira-kira bisa ga nih Gretel sama Hansel nemuin si Raja yang diculik penyihir jahat tersebut? Daripada kalian penasaran, gua saranin langsung aja nonton film ini. Film ini tuh seru abis, banyak teka-teki dan juga bumbu action-nya cukup menarik.

Well, kyknya segini dulu review singkatnya. Semoga artikel ini bisa jadi rekomendasi kalian buat nonton film di waktu luang ya. Tunggu terus update film di blogspot ini dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar