Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: Rekomendasi Parfum (Part 3)

Senin, 08 Mei 2023

Rekomendasi Parfum (Part 3)

Hi,  Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru minggu ini dan selamat datang bulan Mei! Gua harap semoga kalian semua sehat selalu dan semakin semangat buat jalanin kehidupan yang absurd dan gajelas ini wkwk. Candaaa. Btw, gua abis beli parfum lagi dan ga lupa gua bakal review sekaligus rekomen ke kalian parfum baru yang gua beli ini. Oh ya buat yang ketinggalan rekomendasi parfum sebelumnya bisa cek di link berikut yaa.

(Source: Google Images)

Kali ini gua re-purchase brand parfum lokal, merk-nya yaitu d'Lairesse. Sama kyk yg gua bilang sebelumnya, brand ini punya nama jenis parfum yang agak berani dan nyeleneh wkwk. Jadi parfum ini punya nama varian diantaranya kyk Hold Me Tight, Paint Me Naked, Cigarettes After... dan Kiss Me Goodbye.

Setiap varian mereka punya karakter aroma yang beda bangettt, ga kyk beberapa brand parfum yang nama varian beda tp baunya yaa gitu gitu aja ga beda jauh. Sedangkan, d'Lairesse ini punya jenis aroma atau scent dari yang soft, sweet, fresh bahkan spice. Jadi kalo kalian beli varian yang berbeda-beda pun, ngeborong semua varian, ga bakal nyesel kata gua sih.

Back to the topic, varian yang gua beli kali ini namanya Kiss Me Goodbye. Disini gua request vial atau tester Cigarettes After... sama Paint Me Naked. Sebelum gua review lebih lanjut, disini gua ingetin lagi ya untuk selera aroma tiap masing-masing orang bakal berbeda, jadi gua bakal kasih contoh baunya sedetail mungkin buat gambaran kalian sebelum beli.

1. Kiss Me Goodbye

(SourceReza Alif Blogspot)

First of all, kita bahas varian utama yang gua beli, yap Kiss Me Goodbye. Varian ini merupakan salah satu varian manisnya dari d'Lairesse. Varian ini pun juga di klaim sebagai varian best seller dari brand tersebut. Well in that case, I couldn't agree more with that claim. Jujur varian ini gua suka banget karena varian yang manis dan soft cocok banget buat dipake ke acara-acara formal, which will make you smell so gorgeous.

Tapi tapi tapi, kalo kalian notice sama aromanya, ini tuh mirip sama parfum lokal juga namanya PinkBerry Wild Blush yang udah pernah gua bahas disini. Even ini tuh not totally the same, yet so similar tho. Bedanya disini manisnya lebih dominan dan kuat, trus tahan lama dibanding PinkBerry Wild Blush.

Buat base notes dia disini ada aroma vanilla, musk, dan amber. Ketahanan indoor sumpah awet dan semerbak, monangis ini bisa tahan 6 sampe 7 jam. Pastiin ga banyak aktivitas berat, ga kena air dan ga digosok pake tangan area semprotan parfumnya. Ketahanan outdoor cukup baik sih antara 4 sampe 5 jam dan kalo sampe di lokasi tujuan bisa re-spray atau touch up lagi.

Varian Kiss Me Goodbye ada ukuran 5 ml (travel), 35 ml sama 50 ml. Cuma tadi gua cek yang 5 ml lagi abis. Jadi sisa ukuran yang 35 ml sama 50 ml, harganya dari 90 ribuan sampai 135 ribu, mungkin itu udah termasuk harga promo juga sih. Daripada penasaran, kalian bisa beli varian ini lewat link berikut.

2. Cigarettes After...

(SourceReza Alif Blogspot)

Yang kedua gua ada rekomedasi Cigarettes After. Varian ini aromanya lebih kuat, spice dan juga tajem banget. Dia ini baunya udah mirip banget kyk kalo kalian abis ngerokok trus rokoknya nempel di baju, nah baunya kyk gitu. Agak kurang cocok buat dipake cewe sih, tapi kalo penasaran boleh coba beli varian travel yang 5 ml dulu supaya mastiin kalian cocok ga sama aroma ini.

Menurut gua ini varian nyeleneh. Pas orang-orang make parfum supaya bau rokoknya ilang dari baju, eh ini malah ada parfum baunya kyk abis ngerokok seharian wkwkwk. Tapi menarik juga ide mereka bikin varian parfum kyk gini sih, something new gitu.

Ketahanan parfum ini dipercaya cukup kuat atau long lasting, dengan ketahanan indoor up to 8 jam dan ketahanan outdoor yang gua coba bisa 5 sampe 6 jam. Ukuran yang tersedia juga sama kyk varian sebelumnya, dia ada 5 ml (travel), 35 ml sama 50 ml. Kalian bisa cek link pembeliannya disini.

3. Paint Me Naked

(Source: Reza Alif Blogspot)

Last but not least, gua rekomen varian Paint Me Naked. Varian ini merupakan varian best seller kedua setelah Kiss Me Goodbye. Paint Me Naked punya karakter aroma manis cuma dia manis yang strong, bukan yang lembut. Aromanya kuat banget di coconut, milk sama almond-nya. 

Baunya tuh apa ya, mirip mirip kue di toko roti gitu sama handbody vaseline cocoa. Nah mirip banget itu deskripsi aromanya. Selain ada aroma susu dan kelapa, samar-samar ada aroma coklat di varian ini. Menurut gua ini baunya enak, tapi perlu adaptasi. Gabisa yang langsung suka gitu, perlu penyesuaian selama pemakaian di awal.

Ketahanan indoor dia cukup lama bisa 6 sampe 7 jam dan buat outdoor bisa cukup 4 sampe 5 jam. Ukurannya dia gada yang travel size, jadi cuma ada yang 35 ml sama 50 ml aja. Dia ini punya 2 versi, versi lama sama versi kedua. Buat base notes sih berbeda, cuma gua kurang tau perbedaannya apakah sesignifikan itu atau engga. Buat yang penasaran, link pembelian ada disini.

Yap, sekiranya sekian dulu artikel rekomendasi parfum part 3 kali ini. Nantinya gua bakal coba lagi merk dan juga varian parfum lainnya. Kalo ada rekomendasi baru nanti bakal gua post lagi di blogspot ini, jadi pastiin kalian pantau dan juga bisa share buat rekomendasi ke temen-temen lainnya.

Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai ketemu di artikel selanjutnya yaa.

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar