Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: Cara Mendapatkan Apple Music Gratis 2023

Sabtu, 20 Mei 2023

Cara Mendapatkan Apple Music Gratis 2023

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru bulan ini. Btw, happy long weekend dan kali ini gue mau nyempetin post artikel deh. Sekalian mumpung free juga selain sibuk Netflix-an, jadi gue manfaatin buat nulis xixi. Kali ini gue mau share tips dan trik lagi yaitu gimana cara dapetin Apple Music secara gratis.

(Source: Google Images)

Yap promo ini diadaiin sama salah satu aplikasi dompet keuangan digital yaitu Dana. Jadi dari bulan April kemarin ini, Dana ngasih beberapa promo gratisan khusus untuk Apple user; contohnya ada Apple Music, Apple TV, iCloud+ dan juga Apple Arcade. Oh ya kalian ga perlu khawatir, keempatnya ini bisa kalian redeem atau claim secara bersamaan yaa, jadi gaperlu bingung mau ambil yangmana.

Buat yang masih ada langganan yang berjalan, kalian juga tenang aja. Soalnya promo ini bakal berakhir di Agustus 2023 tahun ini. Masih lama dan aman lah ya pokoknya ga perlu buru-buru redeem juga kecuali kalo emg udh urgent atau butuh bgt.

Langsung aja gimana cara dapetin Apple Music gratis 2023, let’s check this out!

1. Buka Aplikasi Dana

(Source: Google Images)

Pertama, wajib banget kalian punya aplikasi Dana dan bikin akun Dana. Kalian bisa langsung install aplikasi Dana lewat App Store maupun Play Store.

2. Klik “View All”

(Source: Reza Alif’s Blogspot)

Kalo udah buka Dana, kalian bisa klik View All atau lihat semua.

3. Pilih “App Store”

(SourceReza Alif’s Blogspot)

Lanjut kalian bisa klik App Store.

4. Klik “Redeem Now”

(Source: Google Images)

Nah nantinya bakal muncul beberapa opsi, kalian bisa pilih Apple Music. Atau kalo kalian mau redeem yang lainnya juga bisa banget kok. Nanti kalian tinggal klik “Redeem Now” di masing-masing pilihan tersebut.

5. Langganan Berhasil

(Source: Reza Alif’s Blogspot)

Kalo udah berhasil di redeem kalian bisa coba buka Apple Music deh. Kalian juga nantinya kalo udah berhasil redeem bakal dapet email konfirmasi dari pihak Apple.

Sekalian gue ingetin lagi, karena ini gratisnya beberapa bulan aja yaitu antara 1 sampe 2 bulan, jadi kalian jangan lupa buat matiin langganan atau subscription sebelum tanggal temponya. Karena kalo kalian lupa matiin langganan, nantinya kalian bakal kena auto debit entah dari ShopeePay, Dana, GoPay maupun debit/credit card yang kalian sambungin ke metode pembayaran kalian.

Well, kayaknya segini dulu artikel kali ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kalian dan pastiin kalian juga bisa share artikel ini ke temen-temen lainnya supaya yang lain juga pada tau. Kalo gitu, sampe ketemu di artikel selanjutnya yaa.

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar