Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: [Rekomendasi Film] Sniper: Assassin’s End (2020)

Sabtu, 13 Mei 2023

[Rekomendasi Film] Sniper: Assassin’s End (2020)

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru minggu ini. Anyway, gimana kabar kalian? Gue harap kalian sehat dan baik-baik semua yaa. Mumpung weekend nih gue mau nyempetin waktu buat post artikel biar tetep produktif anjay wkwkw. Sesuai judulnya, kali ini gue mau rekomendasiin film lagi dan lagi-lagi film action dulu lah ya.

(Source: Google Images)

Yap judulnya Sniper: Assassin’s End. Sebenernya film ini sequel gitu dan ini adalah sequel ke-8. Setau gue juga sekarang udh ada 9 sequel ditambah yang ke-10 baru mau dirilis juga. Menurut iMdb, film ini dapet rating 5,3/10. Tapi menurut gue pribadi film ini bisa gue rate 8/10. Ga cuma alurnya yang menarik, tapi juga aksinya yang keren.

Oke kita bahas tipis-tipis sinopsis film ini. Film ini menceritakan tentang Brandon Beckett yang dijadikan kambing hitam atas adanya pembunuhan Bruno Diaz; presiden dari Costa Verde. Beckett yang sedang off duty 2 minggu tersebut tiba-tiba ditangkep dirumahnya pas lagi maen video game.

Tanpa sepengetahuan apapun dan tiba-tiba ditangkep, Brandon ttp santuy dan ngikutin peraturan hukum yg berlaku. Karena pun dia juga ga salah ngapain harus takut gt. Sampai pada akhirnya Brandon ini harus dibawa ke penjara khusus yang jauh dan diasingkan dari interaksi luar.

Selama konvoi perjalanan pemindahan Brandon ke penjara tersebut, pas di tengah jalan si Brandon nih curiga sama adanya kedua kendaraan yang keliatannya bakal nge-sabotase mereka. Ternyata kekhawatiran Brandon tersebut menjadi nyata dan semua jadi kacau. Beruntungnya Brandon yang masih sempet kabur, dia kabur ke rumah ayahnya dan hal tersebut diketahui sama CIA.

Otomatis Brandon dan ayahnya jadi buronan CIA. CIA yang langsung dateng ke TKP, rumahnya ayahnya Brandon tersebut dan ga lama terjadi baku tembak dari sniper lain yang bukan dilakuin sama Brandon atau bahkan ayahnya. Agent CIA yang pada gugur tersebut akhirnya memaksa Brandon sama ayahnya buat ngejar dan ngeringkus si sniper misterius tersebut tanpa bantuan CIA.

Nah, daripada penasaran sama kelanjutan ceritanya, gue saranin bgt kalian nonton film ini. Filmnya sebagus dan seseru itu aslii. Kalian bisa langsung nonton legal di Netflix link berikut

Kyknya sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat buat kalian dan jangan lupa juga buat share ke temen laennya supaya mereka dapet referensi film lagi. Sampai ketemu di artikel selanjutnya!

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar