Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: [Rekomendasi Film] The Mother (2023)

Jumat, 02 Juni 2023

[Rekomendasi Film] The Mother (2023)

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru bulan baru. Welcome June and happy long holiday peeps! Libur panjang rencana mau kemana nih? Buat yang liburan hati-hati di jalan and have some fun dan buat yang stay di rumah aja gausah khawatir, disini gue kasih rekomendasi film yang bisa dijadiin tontonan selama liburan.

(Source: Google Images)

Oke disini gue mau rekomendasiin lagi film thriller-action. Yap judulnya The Mother, film ini dirilis di Netflix tahun 2023. Kyk biasanya kita bahas rate iMdb-nya dulu dia dapet 5.6/10. Well, it’s and average I think. Dari gue pribadi film ini gue rate 7/10. Film yg bagus tapi ya cukup bagus aja bukan yang “wow”, yet it’s still recommended though.

Kita masuk ke sinopsis singkatnya. Film The Mother menceritakan tentang seorang “US Operatives” atau kita sebut aja pembunuh latar belakang militer sekaligus seorang ibu yang menjadi incaran mantan anggota SAS yaitu Adrian Lovell dan pengedar senjata api Hector Álvarez.

Memang mereka dulunya pernah saling kerjasama dalam sebuah misi kekayaan yang berkaitan sama gencatan senjata dan perdagangan anak. Sampai suatu ketika si The Mother ini hamil dan dia ngungkapin kejahatan perdagangan anak tersebut.

Kemudian untuk melindungi anaknya sebelum lahir, The Mother atau kita sebut si ibu aja ya; si ibu ini minta tolong FBI buat ngelindungin anaknya nanti pas udah lahir. Bener aja pas udah lahir, si anak ini jadi diasuh sama orang tua angkat demi keselamatan nyawanya. Sedangkan si ibu mengasingkan diri ke sebuah desa terpencil yang diselimuti salju.

Tapi ga cuma sampe disitu, si Adrian sama Hector ini berhasil menemukan anaknya dan si anak sempet jadi tawanan buat mancing si ibu ini keluar dari persembunyiannya. Disitulah terjadi sebuah kejar-kejaran, baku tembak dan saling bunuh-membunuh.

Nah, daripada bikin kalian makin penasaran sama usahanya si ibu, mending langsung aja nonton kelengkapan filmnya; The Mother langsung ke Netflix link berikut. Menurut gue film ini lumayan emosional karena ada beberapa scene yang bakal bikin up and down. Kesel, gregetan, deg-degan sama ada dikit mellow. Buat aksinya juga ga yang kaku banget jadi cukup seru buat di tonton.

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan bisa ngebantu kalian yang nyari rekomendasi film buat di tonton selama liburan ini. Sampai ketemu di artikel selanjutnya yaa.

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar