Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: [Rekomendasi Film] Extraction (2020)

Rabu, 14 Juni 2023

[Rekomendasi Film] Extraction (2020)

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru bulan Juni dan kemungkinan Juni kita bakal post artikel full rekomendasi film ya. Karena gue lagi namatin movie-list jadi sekalian aja review filmnya disini. Tapi kita liat aja kedepannya sempet post berapa artikel bulan ini, soalnya ga mesti juga kalo lagi sibuk bakal vakum bentar dari blogger. Nah daripada panjang lebar, di artikel ini gue ada rekomendasi film yaitu Extraction.

(Source: Google Images)

Extraction adalah film action-thriller yang dirilis taun 2020 di Netflix. As usual, kita bahas rate di iMdb film ini dapet rate 6.7/10 yangmana menurut gue pribadi film ini bisa gue rate 8/10. Film ini tuh literally one of the best action movie I’ve ever watched.

Kita ke sinopsis singkat film ini. Jadi Extaction menceritakan seorang tentara bayaran yang ditugaskan buat penyelamatan penculikan seorang anak dari bandar narkoba. Hal ini dipicu akibat dari peperangan antar bandar narkoba India dan Bangladesh.

Tyler Rake, yaitu seorang tentara bayaran yang bekerja dengan sebuah tim dalam penyelamatan penculikan seorang anak bernama Ovi. Orang tua Ovi adalah pengedar narkoba kelas atas di India dan orang tuanya saat itu sedang dipenjara. Karena orang tuanya ini punya kuasa dan kekayaan, akhirnya orang tua Ovi menyewa tim Tyler untuk penyelamatan anaknya.

Saat misi penyelamatan Ovi, Tyler dan tim mengalami beberapa masalah dan ancaman. Tiba-tiba aja alat komunikasi tim Tyler disadap dan Tyler gagal membawa Ovi buat keluar dari Bangladesh lewat jalur sungai. Ga cuma itu, tiba-tiba ayah Ovi yang janjinya bakal bayar pelunasan penuh jasa penyelamatan ke tim Tyler tersebut ternyata uangnya ga di transfer-transfer.

Mengingat kondisi udah makin chaos, akhirnya Tyler berusaha seorang diri buat nyelametin Ovi supaya bisa keluar dari Bangladesh dan dibawa pulang ke India. Ga sepenuhnya sendiri memang, Tyler beberapa kali masih dibantu sama timnya selama pelarian tersebut.

Awalnya Tyler memang fokus sama uang yang bakal dia dapetin demi penyelamatan Ovi tersebut. Karena mengingat Tyler lagi butuh uangnya, jadi mau ga mau Tyler berusaha bawa anak itu balik dan yaudah nanti bisa ngurus uangnya.

Seiring berjalannya misi penyelamatan, selama Tyler bareng Ovi mereka berdua selalu mendapatkan ancaman dan penyerangan. Akhirnya tim Tyler mutusin buat yaudah tinggalin Ovi dan mereka bakal bawa Tyler pergi dari Bangladesh. Namun, seketika Tyler teringat akan hal yang ia pernah miliki dan ingin dijaga sepenuhnya; yaitu istri dan anaknya. Akhirnya disitulah Tyler menentukan pilihannya.

Well, daripada kalian makin penasaran sama keberhasilan Tyler gue saranin langsung aja nonton Extraction di Netflix link berikut. Kenapa gue nyaranin film ini ke kalian, karena film ini bener-bener sebagus itu dari jalan cerita, aksi dari aktor utamanya Chris Hemsworth yang ga pernah flop dan ending-nya yang masih gantung. Ga cuma itu, Extraction masuk Top 10 di Netflix Indonesia jadi harus banget pokoknya kalian nonton.

No, no, no Extraction bulan Juni 2023 ini juga mau rilis di Netflix. Cuplikan trailer Extraction 2 ini ternyata Tyler masih hidup dan bikin makin penasaran banget gimana Tyler bisa masih hidup. Pokoknya sebelum nonton Extraction 2, gue saranin kalian nonton Extraction pertama dulu. Ga bakal nyesel pokoknya.

Nih ya, jadi Official Account Netflix Indonesia di Twitter juga udah confirmed kalo Extraction 2 bakal rilis di tanggal 16 Juni 2023 di Netflix. Pokoknya sequel film ini highly recommended dan wajib nonton pokoknya.

Anyway, segini dulu artikel kali ini. Kayaknya ini artikel review film terpanjang wkwkw. Jangan lupa share artikel ini ke temen-temen lainnya supaya yang lain juga pada tau dan ga ketinggalan update-nya. Sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar