Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: [Rekomendasi Film] The Transporter (2002)

Sabtu, 17 Juni 2023

[Rekomendasi Film] The Transporter (2002)

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel bulan Juni dan selamat berakhir pekan ya! Mumpung free nih sesuai sama postingan sebelumnya, jadi gue mau banyakin post rekomendasi film di Juni ini. Sebelumnya kita udah bahas film Extraction yang pertama, sekarang kita lanjut bahas film action lagi yaitu The Transporter.

(Source: Google Images)

Sama kyk film Extraction, film Transporter juga merupakam film sequel dan disini kita bahas Transporter pertama dulu ya yang dirilis di tahun 2002. Seperti biasa, sesuai rate iMdb film ini dapet rate 6.8/10. Well, ga beda jauh buat Transporter pertama gue kasih rate pribadi 7/10.

Transporter merupakan salah satu film aksi yangmana menceritakan seorang mantan militer, yaitu Frank Martin yang kini bekerja menjadi seorang kurir. Bukan sembarang kurir, Frank ini kurir yang mengantarkan paket misterius.

Dalam menjalankan pekerjaannya, Frank punya beberapa rules atau peraturan. Yang pertama adalah kesepakatan yang udah deal gabisa diubah. Kedua, tanpa nama penerima dan juga Frank tidak memberikan namanya. Ketiga, jangan pernah membuka paket yang dibawanya.

Oh iya, ga cuma sebagai kurir paket, Frank juga bekerja sebagai driver jika memang pelanggannya membutuhkan jasa mengemudi si Frank ini untuk mengantarkan dari titik lokasi tertentu ke lokasi lainnya. Ibaratnya taxi atau ojek online gitu lah.

Awal mula pekerjaannya berjalan lancar dan semua baik-baik aja. Sampe suatu ketika si Frank ini ngelanggar rules yang udah dia buat sendiri. Tanpa disadari, ternyata pelanggaran yang dia buat ini dampaknya ga maen-maen, alias jadi ancaman buat diri Frank tersebut. Dari situlah kejadian mengerikan mulai dialami oleh Frank.

Gue disini gamau ngasih sinopsis panjang lebar, supaya kalian yang penasaran bisa langsung nonton filmnya aja disini. Menurut gue film ini cukup seru, aksinya yang juga menegangkan meskipun ada beberapa scene yang bikin kita mikir “hah, kok bisa?” Ya wajar sih beberapa film aksi memang ada yg ga masuk akal tapi ini tuh bener-bener diluar nalar wkwk. Yet, still worth to watch when you are bored.

Yap, sekian artikel singkat rekomendasi film dari gue kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa juga buat share ke yang lainnya supaya ga ketinggalan update dan terus dapet rekomendasi film buat ditonton. Sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar