Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: [Rekomendasi Film] Extraction 2 (2023)

Kamis, 22 Juni 2023

[Rekomendasi Film] Extraction 2 (2023)

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru bulan Juni! Yoi abis post 3 artikel sebelumnya tentang rekomendasi film yangmana ada The MotherThe Transporter sama Extraction 1, lanjut gue post artikel rekomendasi film lagi buat kalian yaitu Extraction 2. Ini nih salah satu film action favorit yang ditunggu-tunggu.

(Source: Google Images)

Well, since I’m so excited about this sequel I’m gonna review this to y’all. Lanjutan dari Extraction 1 yang sebelumnya dirilis di taun 2020, sekarang rilis Extraction 2 di taun 2023 ini. Sebenernya kalo dibilang nyambung ga nyambung, antara kedua sequel ini ga terlalu berkaitan. Dalam arti kalian bisa aja langsung nonton ke Extraction 2, tapi biar paham dan ngerti kejadian awalnya tetep butuh Extraction 1. So it’s up to you, mau nonton dari sequel pertama atau langsung loncat ke yang kedua.

Seperti biasa, menurut iMdb Extraction 2 ini dapet rating 7.2/10 dan kalo gue pribadi Extraction 2 ini gue rate 8/10. Ga kalah seru sama yang pertama, di Extraction 2 justru makin tambah emosi nontonnya. Selain itu juga laga aksinya yang ga maen-maen alias keren abis.

Sinopsis singkat, jadi Tyler Rake saat itu ternyata masih terselamatkan dan pas bangun dia udah berada di suatu rumah sakit. Waktu itu dia dirawat hingga pulih dan saat proses rawat jalan dia diberikan tempat tinggal sebuah pondok di tengah hutan bersalju dilengkapi dengan sebuah mobil dan persenjataan lengkap juga tentunya.

Tyler yang belum sepenuhnya pulih tersebut ternyata mendapat sebuah panggilan tugas kembali. Awalnya Tyler hampir nolak tawaran tersebut, namun mengingat dia memiliki sebuah tujuan mengapa dia diberikan kesempatan hidup kedua kalinya, akhirnya Tyler memutuskan buat menerima tawaran tersebut.

Penyelamatan kali ini Tyler dan tim menyelamatkan sebuah keluarga dari gank narkoba yang dipimpin oleh Davit dan Zurab. Tapi yang Tyler selametin cuma si ibu yaitu Keto dan kedua anaknya, Nina dan Sandro. Fyi, jadi si Davit ini mengurung istri dan kedua anaknya tersebut di sebuah penjara supaya bisa di brainwash dan jadi anggota gank Nagazi.

Disini Tyler ga sendirian buat nyelesaiin misinya. Nik dan Yaz langsung turun ke lapangan buat bantu Tyler secara langsung dalam misi penyelamatan. Ga cuma mereka bertiga, tentunya ada tim mereka lainnya yang nge-backup rencana matang tersebut. Selama pelarian dan penyelematan keluarga tersebut, mereka menghadapi berbagai macam serangan dan ancaman dari seluruh anggota gank Nagazi. Mereka diserang habis-habisan hingga harus mengorbankan banyak nyawa timnya.

Kurang lebih sinopsisnya kyk gt, kalo dijelasin panjang lebar takutnya malah spoiler. Jadi biar kalian makin penasaran gimana cara mereka survive and escape langsung aja kalian bisa nonton Extraction 2 di Netflix link berikut.

Oh iya, menurut gue sih Extraction 1 alur aksinya lebih urut dibanding Extraction 2. Dalam arti di awal film masih tenang, makin ketengah suasana makin tegang dan ending-nya yang klimaks dan bikin penasaran. Kalo di Extraction 2 ini aksinya di awal film udah langsung menegangkan, di tengah makin tegang dan di akhir rasanya malah kurang klimaks. 

Kalo ditanya “berarti bagus Extraction 1 dibanding 2 dong?”. Not really, karena di Extraction 2 ketegangan aksinya juga ga kalah seru sama yang pertama. Cuma memang cara penyajian alurnya aja yang berbeda.


Alasan lain kenapa kalian harus nonton Extraction 2 ini karena sequel Extraction masuk top 10 di Netflix. Bahkan week ini Extraction 2 menduduki peringkat pertama dan disusul peringkat kedua ada Extraction 1. Gila sih film ini bener-bener worth to watch pokoknya.

Nah gitu aja artikel kali ini, semoga bermanfaat buat kalian semua dan bisa jadi rekomendasi film kalian di waktu senggang. Jangan lupa buat share juga ke temen lainnya supaya ga ketinggalan update film terbaru ya. Sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar