Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: Promo Starbucks Juni 2023

Senin, 05 Juni 2023

Promo Starbucks Juni 2023

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru minggu ini dan welcome back to reality setelah long weekend ya! By the way, biar semangat buat jalanin minggu baru di bulan Juni, disini gue mau share lagi promo yang ada di Starbucks bulan ini.

(Source: Google Images)

Oke di awal bulan Juni ini Starbucks ngasih kita lagi voucher yang bisa di redeem buat dapetin Buy 1 Get 1 Free. Tapi menu yang ditawarin buat promo ini emang terbatas sih, cuma bisa dipake buat menu baru; menu baru yang gue tunggu dari lama yaitu Refresher Drink.

Menu Refresher Drink kali ini yang masuk di Indonesia ada Mango Dragonfruit Starbucks Refresher, Purple Drink Starbucks Refresher dan tambahan menu Iced Honeycomb Salted Caramel Oatmilk Latte. Sebenernya yang menu Refresher Drink ada 2 dan 1 lagi menu baru gitu.

Lanjut kita ke cara gimana sih dapetin promo Buy 1 Get 1 Starbucks bulan Juni? Langsung aja check this out!

1. Install Aplikasi Starbucks


Pertama wajib punya member Starbucks dan juga aplikasi Starbucks. Kalo udah ada semua tinggal kalian buka aplikasinya dari gadget kalian masing-masing.

2. Input Redeem Code

 

Kalo udah buka aplikasi, kalian bisa ke E-Code yang ada di pojok kanan atas buat masukin kode promonya. Kemudian kalian bisa input kode promonya yaitu REFRESHSUMMER.

3. Notifikasi Berhasil

Nah kalo kalian udh berhasil redeem code-nya nanti bakal muncul notikasi berhasil kyk gini.

4. Tab Reward

Lanjut cek tab reward dan ketiga voucher Buy 1 Get 1 Free kalian udh bisa dipake deh. Nanti tinggal dateng ke gerai Starbucks terdekat trus tunjukin voucher-nya dan pilih menu kalian. 

Menu yang di gratisin ada ketiga ini ya; Mango Dragonfruit Starbucks RefresherPurple Drink Starbucks Refresher dan Iced Honeycomb Salted Caramel Oatmilk Latte.

Nah gimana, makin semangat kan buat jalanin awal minggu bulan Juni ini sama promo gratisnya Starbucks xixi. Jangan lupa share moment seru kalian di Starbucks dan tag Starbucks official account di sosmed yaa.

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa juga buat share ke yang lainnya supaya ga ketinggalan promonya. Sampai ketemu di artikel selanjutnya!

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar