Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: [Rekomendasi Film] Barbie (2023)

Jumat, 04 Agustus 2023

[Rekomendasi Film] Barbie (2023)

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru di bulan baru and welcome August, please be nicer than ever before. Oke jadi kemaren akhir Juli ada film yang lagi rame banget, yap judulnya Barbie. Tapi film Barbie kali ini beda sama film Barbie yang pernah ada sebelum-sebelumnya.

(Source: Google Images)

Film Barbie yang dirilis di tahun 2023 ini bisa dibilang beda sama film barbie sebelum-sebelumnya karena di film ini Barbie dijadiin live action. Awalnya kaget pas tau bakal ada live action karena mikirnya could they make it so realistic?

Lanjut kita bahas rate film ini di iMdb. Barbie live action di iMdb dapet rate 7.4/10. Menurut gue pribadi film ini pun sama gue rate 7/10, tapi seharusnya film ini bisa lebih dari itu sih.

Well, now we discuss the movie. Jadi film Barbie ini menceritakan tentang dunia Barbie dan Ken. Dimana mereka tinggal di suatu tempat bernama Barbie-Land, mereka tinggal dan hidup dengan sempurna hingga pada suatu saat terjadi sebuah kejadian yang mengerikan bagi para Barbie.

Barbie yang dikenal dengan fisik sempurna, tiba-tiba mengalami suatu kecacatan atau malfunction. Kaki Barbie yang selalu sempurna dengan sepatu heels-nya tiba-tiba menjadi datar atau mereka menyebutnya flat-feet. Para Barbie yang mengalami kecacatan maka akan disebut sebagai ugly Barbie.

Kemudian Barbie yang mengalami flat-feet tersebut akhirnya mencari cara untuk mengembalikan kakinya yang datar. Ternyata untuk mengembalikan kesempurnaan tersebut, dia harus menemukan anak yang memainkannya. Dimana anak yang memainkannya tersebut ternyata sangat berpengaruh bagi para Barbie di Barbie-Land.

Mau ga mau akhirnya Barbie dateng ke real world untuk menemukan si anak tersebut. Ga cuma itu, setelah Barbie dateng ke real world dan kembali lagi ke Barbie-Land, ternyata terjadi sebuah insiden besar dimana Barbie-Land diambil alih oleh para Ken dan berubah nama menjadi Kendom. Kericuhan pun ga terhindarkan akibat kejadian tersebut.

Nah kurang lebih sinopsis filmnya kyk gitu, buat yang penasaran kalian bisa langsung aja nonton film ini di bioskop. Karena sampe hari ini artikel di-publish, film ini masih tayang di Bioskop dan belum rilis resmi di platform streaming film, kyk Netflix maupun Disney+ Hotstar.

Honest review dari film ini, menurut gue pribadi film ini bagus aja tapi bukan yang bagus banget dan ga seburuk itu buat di tonton. Oke dari segi animasi, literally it was so dope; bener-bener cantik dan satisfying to watch. But again, buat alur ceritanya ini tuh terlalu kompleks, kemana-mana. Dan lagi film ini kan ada drama musical gitu, menurut gue ini tuh kurang banget, ga se-greget drama musical film-film serupa.

Tapi tenang aja film ini ga seburuk itu kok, masih ada scene menarik, pelajaran hidup dan juga komedi yang bikin kita ga boring nontonnya. So it’s still worth to watch when you are bored or looking for something entertaining

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat buat kalian semua dan jangan lupa juga buat share ke temen-temen lainnya supaya ga ketinggalan update-nya yaa. Sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Salam, Bloggers!

1 komentar: