Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: [Rekomendasi Film] The Transporter 2 (2005)

Minggu, 23 Juli 2023

[Rekomendasi Film] The Transporter 2 (2005)

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru nih. Btw, happy weekend dan gue harap semoga kalian sehat selalu ya. Lanjut kita bahas rekomendasi film lagi, dimana sebelumnya gue udah bahas The Transporter 1 disini dan kali ini kita lanjut ke The Transporter 2.

(Source: Google Images)

Yap, kyk biasanya kita bahas dulu rate film ini di iMdb dapet 6.3/10. Kalo gue pribadi rate film ini di 7/10. Buat aksinya dia seru, tapi memang tipikal film jadul dimana banyak scene ga masuk akal aja.

Ke sinopsis singkat, The Transporter merupakan film aksi sequel dimana film ini masih menceritakan tentang aksi dari seorang mantan pasukan khusus yang menjadi kurir sekaligus driver bayaran dengan tugas tertentu. Dia masih orang yang sama, dia adalah Frank.

Bedanya dari Transporter 1, di Transporter 2 ini Frank pindah tempat tinggal dari Prancis ke Miami, Florida. Dengan berpindahnya tempat tinggal tersebut, Frank mendapat tugas baru yaitu menjadi driver untuk anak seorang keluarga kaya raya, keluarga Billings. Frank menjadi supir Jack untuk antar-jemput dia sekolah.

Hingga suatu ketika, Frank terlibat dengan adanya penculikan Jack, si anak keluarga Billings. Mau ga mau, Frank berusaha untuk menyelamatkan Jack dari penculik tersebut. Dimana gara-gara kejadian itu akhirnya membuat Frank dijadikan tuduhan atas kerjasama insiden yang terjadi.

Mungkin sinopsis singkatnya kurang lebih kyk gitu, menurut gue film ini masih cocok buat ditonton di taun 2023. Dimana buat aksi dari film ini tuh seru dan menarik, tapi tentu ada kekurangan yaitu mengingat film ini dirilis di taun 2005, jadi masih ada scene yang ga masuk akal dan cgi yang kurang smooth. Buat yang penasaran, kalian bisa langsung nonton di Netflix link berikut.

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat buat kalian yang lagi cari rekomendasi film dan jangan lupa juga buat share ke temen-temen lainnya supaya bisa terus ngikutin update film lainnya. Sampai ketemu di artikel selanjutnya yaa.

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar