Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: [Rekomendasi Film] Old (2021)

Rabu, 12 Juli 2023

[Rekomendasi Film] Old (2021)

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru minggu ini dan mumpung lagi free gue mau share rekomendasi film lagi nih. Kali ini kita bahas film dengan genre horor misteri. Yap sesuai judulnya, judul film ini adalah Old.

(Source: Google Images)

Film Old dirilis di Netflix pada tahun 2021. Film ini dapet rate di iMdb 5.8/10. Gue pribadi rate film ini di 6/10. Kayaknya ini rate film paling rendah yang pernah gue kasih deh wkwk. Ya gimana yaa sebenernya dibilang jelek juga engga, bagus juga engga, so-so gitu.

Lanjut kita ke sinopsis, film Old menceritakan tentang sebuah misteri yang terjadi di sebuah pulau asing. Dimana saat itu ada beberapa keluarga yang sedang liburan ke pulau yang cakep banget bahkan pemilik resort menganggap itu adalah surga.

Ga cuma satu pulau aja yang mereka kunjungi, si pemilik resort nawarin buat berkunjung ke pulau rahasia, kayak hidden gem gitu lah. Nah, dimana pulau tersebut terpisah sama pulau utama dan butuh perjalanan menggunakan mobil travel yang udah disiapin sama tempat wisata tersebut.

Sesampainya disana, mereka awalnya biasa aja dan mulai menikmati pulau tersebut. Ada yang berjemur, berenang atau sekedar ngobrol. Tapi tiba-tiba, semua berubah pada saat salah satu dari mereka tidak sengaja menemukan jasad wanita yang hanyut terbawa arus ombak.

Kemudian anehnya lagi, semakin lama tinggal di pulau tersebut, mereka merasa ada yang ga beres sama tubuh mereka. Sang anak bertambah umurnya begitu cepat dan menjadi remaja, kemudian seorang nenek tua tiba-tiba meninggal, dan para orang tua semakin tua hingga menjadi kakek nenek. Pokoknya selama mereka tinggal disana, waktu berjalan begitu cepat.

Segitu dulu artikel rekomendasi film kali ini. Semoga bermanfaat buat kalian semua yang lagi cari film buat ditonton. Ya meskipun bukan yang bagus-bagus banget, tapi worth to watch kok. Oh iya, buat yang penasaran bisa langsung nonton di Netflix link berikut.

Sampai ketemu di artikel selanjutnya ya.

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar