Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: [Rekomendasi Film] Triple Frontier (2019)

Minggu, 09 Juli 2023

[Rekomendasi Film] Triple Frontier (2019)

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru dan selamat berakhir pekan. Weekend enaknya bahas film sekalian buat ngisi waktu luang nih. Kemaren kan udah bahas film kartun/animasi, sekarang kita bahas film action lagi yuk.

(Source: Google Images)

Rekomendasi film kali ini ada film action dengan judul Triple Frontier. Film ini dirilis Netflix di tahun 2019 dan dapet rate di iMdb 6.5/10. Kalo menurut gue pribadi gue rate 7/0.

Sinopsis singkat, Triple Frontier menceritakan tentang 5 mantan militer yang berkumpul kembali untuk menyelesaikan unfinished business. Tapi mengingat misi ini bukan misi resmi, jadi misi yang mereka jalankan ini bisa dibilang ilegal gitu. Mengingat misi ini ilegal, sehingga mereka ga bakal dapet bantuan dari tentara lainnya, baik airforce, army, dan navy.

Misi mereka ini sebenernya misi lama gitu, tapi rencana tersebut selalu gagal selama masa mereka on duty. Sampe akhirnya salah satu dari mereka, Pope mengumpulkan kembali 4 kawannya buat lanjutin misi yang belum tuntas itu. Mereka berlima ada Pope, Redfly, Ironhead, Benny sama Catfish. 

Setelah Pope berhasil ngebujuk keempat temennya itu, akhirnya mereka mulai merencanakan aksinya. Mereka beraksi untuk misi penyergapan dan pembunuhan bandar narkoba bernama Lorea. Ga semua rencananya berjalan mulus, mereka tentu menghadapi berbagai serangan dari pasukan Lorea dan kejadian-kejadian tak terduga lainnya.

Nah kurang lebih sinopsis singkatnya kyk gitu. Buat yang penasaran bisa lanjut nonton lengkapnya di Netflix berikut. Review dikit dari gue buat aksi film ini cukup bagus, bukan yang terbaik tapi it’s okay gitu. Ada lagi yang gue suka dari film ini, kita bakal dapet pelajaran dari perjalanan dan perjuangan mereka as a team. Oh iya, yang kurang di ending. Ending film ini lumayan gantung sih, jadi bikin penasaran what’s their next mission?

Sekian artikel singkat kali ini, semoga bermanfaat buat kalian yang lagi cari rekomendasi film buat ngisi waktu luang di akhir pekan. Sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya.

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar