Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: [Rekomendasi Film] The Sea Beast (2022)

Jumat, 07 Juli 2023

[Rekomendasi Film] The Sea Beast (2022)

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru bulan Juli. Kali ini kita bahas lagi rekomendasi film yaa. Ga ada bosennya pokoknya kalo bahas film mah wkwkw. Jadi sekalian review sekaligus rekomendasi tontonan pas lagi gabut. Di artikel ini kita bahas film kartun atau animasi dulu oke.

(Source: Google Images)

Rekomendasi film kali ini ada The Sea Beast yang dirilis di Netflix di tahun 2022. Rating di iMdb film ini dapet rate 7/10. Sama sih menurut gue pribadi, gue juga rate di 7/10. Oh iya dan juga film ini cocok banget buat ditonton bareng sodara atau keluarga karena aman ga ada unsur dewasanya.

Sinopsis singkat, The Sea Beast ini menceritakan tentang sebuah kerajaan yang punya tradisi berburu monster laut. Mereka berburu monster laut dikarenakan mereka punya kepercayaan bahwa jaman dulu kala nenek moyang mereka itu mengalami peperangan yang disebabkan oleh monster-moster laut tersebut. Pokoknya si monster laut ini yang memicu peperangan jaman dulu gitu dan akhirnya sampe saat ini sang Ratu dan Raja bikin sayembara perburuan monster laut.

Dampak dari perburuan monster laut itu mengakibatkan banyak hilangnya nyawa dari para pemburu. Diyakini juga bagi pemburu yang kalah dan gugur di peperangan monster laut tersebut bakal dianggap sebagai pahlawan.

Hingga pada suatu saat ada seorang anak yatim piatu yang orang tuanya gugur karena peperangan, kemudian dia coba join ke perburuan monster laut tersebut dengan alasan awalnya ingin mengikuti jejak orang tuanya. Namun dari perburuan itu dia menemukan fakta dan kebenaran-kebenaran yang sesungguhnya terjadi.

Kurang lebih sinopsisnya kyk gitu. Menurut gue film ini seru sih, apalagi film ini cerita tentang petualangan ditambah jalan ceritanya yang menarik jadi makin worth to watch. Banyak pelajaran juga yang bisa diambil dari film ini. Dan buat yang penasaran sama filmya, bisa langsung nonton di Netflix link berikut.

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat buat kalian yang lagi cari rekomendasi film. Jangan lupa juga buat share ke temen-temen lainnya supaya ga ketinggal update-nya yaa. Sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar