Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: [Rekomendasi Film] The Out-Laws (2023)

Jumat, 21 Juli 2023

[Rekomendasi Film] The Out-Laws (2023)

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru akhir bulan Juli ini. Huaa, ga terasa Juli cepet banget mau berakhir. Sebelum meninggalkan bulan Juli, gue sempetin posting artikel lagi dan kali ini kita bahas rekomendasi film yaa. Genre film kali ini juga agak beda, kita bakal bahas film genre action, comedy dan crime.

(Source: Google Images)

Yap, judul film kali ini yaitu The Out-Laws. Film ini dirilis di Netflix tahun 2023. Dimana film ini dapet rate di iMdb yaitu 5.4/10 yangmana menurut gue pribadi gue rate film ini di 6/10. Buat aksinya gue bisa bilang ini cukup keren, tapi komedinya masih berasa ada yang kurang aja gitu.

Lanjut kita bahas ke sinopsis film ini. The Out-Laws menceritakan tentang seorang manager bank bernama Owen yang yang akan menikah dengan seorang instruktur yoga bernama Parker. Awal persiapan pernikahan, orang tua dari si Parker ini bilang ga dateng gitu karena jauh tempat tinggalnya di Amazon.

Tapi tiba-tiba tanpa sepengetahuan kedua calon mempelai tersebut, ternyata orang tua dari si Parker ini dateng ke rumah Owen dan bilang bakal hadir di pernikahan Owen dan Parker. Kedatangan mereka tersebut justru bikin si Owen curiga bakal ada sesuatu yang ga beres.

Kemudian naasnya, tepat seminggu sebelum pernikahan, bank milik Owen mengalami perampokan. Dari kejadian perampokan itu kemudian Owen diinterogasi oleh polisi dan Owen memberikan kesaksian bahwa dia merasa bahwa perampok ini adalah kedua orang tua Parker. Owen menyatakan hal tersebut dikarenakan aroma tubuh atau parfum perampok tersebut sama dengan aroma orang tua Parker.

Nah kurang lebih sinopsisnya segitu dan dari kejadian tersebut pokoknya sempet ada alur yang ga terduga. Trus buat aksinya gue suka sih, cukup seru dan penasaran. Cuma komedinya kurang dan agak cringe menurut gue. Overall still worth to watch buat ngisi waktu luang biar ada hiburan tontonan. Buat kalian yang mau nonton bisa langsung nonton resmi di Netflix link berikut.

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat buat kalian semua. Jangan lupa juga buat share ke temen-temen lainnya dan sampai ketemu di artikel selanjutnya yaa.

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar