Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: Rekomendasi Parfum (Part 4)

Rabu, 30 Agustus 2023

Rekomendasi Parfum (Part 4)

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru bulan Agustus dan ga terasa ini Agustus udah mau berakhir. Sumpah Agustus taun ini tuh bener-bener felt like a rollercoaster. Banyak banget kejadian ga terduga dan kejadian-kejadian buruk pun terjadi. Huaa, tapi gaboleh berlarut-larut sedihnya, kita mending share rekomendasi parfum lagi dan ga kerasa udah di part 4.

(Source: Google Images)

Sebelumnya kita udah pernah bahas rekomendasi parfum dari part 1 dan sekarang udah di part 4. Since I do love perfumery so much, jadi gue bakal update terus rekomendasi parfum disini. Apapun jenis dan merk yang gue beli, bakal gue post sebisa gue biar ga lupa juga sama baunya.

Di part ini gue ga bahas banyak jenis, cuma bahas satu jenis parfum punya Hambel.co. Sebelumnya udah pernah bahas punya Hambel.co di part 1 varian Tabrani di link berikut. Nah lanjut kita bahas lagi punya Hambel.co varian Cuddle.

Varian Cuddle ini singkatannya cute dan bandel, emang agak nyeleneh singkatannya tapi boleh juga si jadi bikin tertarik orang-orang yang liat nama varian ini. Oh iya buat scent-nya dia unisex ya, cewe cowo cocok cocok aja kok.

Ukurannya ada di 30 ml sama 50 ml dan semuanya free tester di tiap pembelian. Harga 30 ml dibandrol Rp 99.000 dan yang 50 ml diharga Rp 145.000. Menurut gue ini worth the price dan ga jarang juga kok mereka ngasih promo diskon, cashback atau ga pas Live juga sering promo. Pokoknya pantengin aja Official Store-nya disini.

Lanjut ke packaging dia super safety. Bubblewrap tebel ditambah box yang masih dilapisin plastik dibagian luarnya, jadi gausah takut pecah selama pengiriman. Cocok juga buat hadiah, ga malu-maluin deh pokoknya dari segi kualitas sama pengemasan.

Nah sekarang ke poin review dari parfum Hambel.co varian Cuddle. Ketahanan indoor dia up to 10 hours dan itu kena air pas wudhu beberapa kali. Kalo ga kena air bisa sampe 12 jam kemungkinan. Kalo ketahanan outdoor dia bisa sampe 7-8 jam. Itu buat pemakaian di kulit langsung ya, kalo di baju atau jaket bisa lebih kok, bisa sampe besoknya masih kecium tipis-tipis.

Karakter aromanya kyk gimana sih? Kalo Tabrani dia strong lakik bgt, kalo Cuddle dia lebih ke soft tapi fresh. Soft-nya ga feminim kok, masih bisa diimbangin sama aroma segernya yang bikin parfum ini unisex. Dimana parfum ini punya based notes buah-buahan, middle notes ada rempah kayu manis dan top notes ada aroma fresh mirip sabun mandi yang seger.

Pokoknya parfum ini worth to buy banget buat kalian yang lagi cari parfum baunya lembut, seger dan ada aroma buah-buahannya. Menurut gue lebih cocok dipake nge-date indoor maupun daily ngantor atau kuliah. Jangan lupa juga setiap abis pembelian kalian bakal dapet diskon 10% untuk pembelian kedua. Nanti bisa claim ke kontak admin mereka yang ada di sticker pembelian parfumnya.

Kyknya segini dulu artikel review parfum kita kali ini. Pokoknya stay tune aja di blogspot gue, karena gue bakal terus update rekomendasi parfum yang menurut gue itu tuh wajib buat dicoba.

Sekian artikel kali ini, sampai ketemu di artikel selanjutnya yaa.

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar