Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: [Rekomendasi Film] The Expendables 4 (2023)

Rabu, 27 September 2023

[Rekomendasi Film] The Expendables 4 (2023)

Hi, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru bulan ini dan bulan September full review film kyknya xixi. Since I just finished some of movies and I’d love to share it with you guys on this blog. Di artikel sebelumnya kita udah bahas film romance yaitu Love at First Sight, lanjut sekarang kita bahas film aksi lagi yaa.

(Source: Google Images)

Yap, film ini judulnya The Expendables 4 atau The Expend4bles. Film yang rilis di taun 2023 ini, di iMdb dapet rate 5.2/10 dan kalo gue pribadi rate ini di 7/10. Menurut gue film ini bagus, tapi bukan yang bagus banget.

Oke lanjut kita ke sinopsis singkat. Jadi film The Expendables 4 ini menceritakan tentang tentara bayaran elite yang dipimpin sama Barney yang bertugas untuk sebuah misi melawan teroris yang mengancam kedamaian dunia. Barney, tiap taunnya selalu merekrut anggota-anggota baru untuk membantu dia menjalankan misi berbahaya tersebut.

Sampai pada akhirnya Barney mau pensiun, dia memberi kepercayaan atas misi ini untuk dipimpin sama Lee Christmas. Tapi ternyata terjadi sebuah hal yang tak diduga pada saat pertarungan pertama yang mengakibatkan Lee dikeluarkan dari anggota elite ini.

Lee yang udah keluar dari anggota dan mengetahui misinya masih berlangsung, dia ga cuma tinggal diem. Gimana caranya Lee bakal berusaha buat bisa ikut join pertarungan tersebut untuk membantu melawan pasukan teroris yang dipimpin oleh Rahmat.

Ga cuma anggota elite dan teroris aja yang terlibat di pertarungan hebat tersebut, namun CIA pun juga andil dalam pertarungan. Nah, sampai pada akhirnya Lee mengetahui adanya kejanggalan dan terbongkar semua dalang dibalik pemicu peperangan tersebut.

Kurang lebih sinopsis singkatnya kyk gitu sih. Ga usah panjang lebar, soalnya ada plot twist yang ga gue spill supaya kalian yang penasaran bisa nonton langsung aja filmnya di bioskop. Kalo yang ketinggalan nonton di bioskop, kalian bisa nunggu di Netflix atau Disney+ Hotstar aja. Kayaknya bakal rilis di platform streaming film juga sih nantinya.

Review menurut gue pribadi kalo untuk aksi laga dari film ini jujur keren bgt. Ga cuma aksi tembak menembak pake senjata doang, tapi ada aksi bela diri yang diperanin sama Iko Uwais itu bener-bener epic. Trus plot twist sama alur yang diceritain pun menarik. Cuma sangat disayangkan CGI atau Computer Generated Imagery masih kurang smooth.

Well, kurang lebih segini aja artikel kali ini. Semoga bermanfaat buat kalian yang lagi bingung cari rekomendasi film buat ditonton minggu ini. Sekian artikel kali ini dan sampai ketemu di artikel selanjutnya yaa.

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar