Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: Aplikasi Twitter UberSocial untuk BlackBerry

Minggu, 27 Oktober 2013

Aplikasi Twitter UberSocial untuk BlackBerry

Malam sobat bloggers, udah lama 'ngga' nge post juga, dan sekarang balik lagi nih, hehehe. Bingung sih aslinya mau nge post apa, tapi akhirnya ada ide juga buat nge post tentang aplikasi twitter dan facebook di BlackBerry yang salah satunya adalah UberSocial.

Ada yang blm tau aplikasi ini? Haduh, kudet amat ya.. Hehehe. Ini loh aplikasi UberSocial ini adalah salah satu aplikasi untuk bersocial media seperti twitter dan facebook yang dapat di download di applications store para smartphone, seperti BlackBerry, Android, dan iPhone. Dan UberSocial ini pun tanpa registrasi dulu sebelum di'pake'. So, 'ngga' ribet kan?
Dan aplikasi UberSocial ini memiliki macam 'Themes' (tema) atau biasa disebut tampilannya. Jadi, kita 'ngga' bakal bosen sama UberSocial dong? :D

Aplikasi ini sebelumnya bernama UberTwitter, dan aplikasi ini pernah menjadi aplikasi paling banyak digunakan oleh twitter's users lho.. Walaupun pernah menjadi aplikasi favorite, tp UberSocial juga pernah mendapat 'comment' dari beberapa orang.

UberSocial untuk BlackBerry smartphone, biasanya butuh memori 1.2MB untuk men'download'nya di BlackBerry Application Store. Dan untuk BlackBerry juga, aplikasi ini dapat men'download' tema lainnya, seperti A.plus for BlackBerry; Tower Heist Takeover, Blackberry; NewsForward for BlackBerry; Sherlock Holmes 2 for BlackBerry; UberWarior; Uber50; dan lainnya guys. Jadi kita 'ngga' akan bosen sama tampilan UberSocial ini :)

Mungkin cukup sekian dulu ya, udah malem juga, besok hari Senin dan sekolah (lagi) *yawn*. Selamat malam dan tunggu di artikel selanjutnya ya.. Jangan lupa 'tinggalin' komentar guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar