Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: Daftar SocialScope untuk BlackBerry (Aplikasi Twitter SocialScope)

Selasa, 29 Oktober 2013

Daftar SocialScope untuk BlackBerry (Aplikasi Twitter SocialScope)

Sore bloggers, ketemu lagi di artikel baru nih, ini suasana bloggingnya pas ujan-ujan, nge'jomblo' dan ditemenin secangkir teh :D waduh, malah curhat. Yaudah gapapa deh, langsung aja ya bloggers, di artikel ini gue mau bahas tentang aplikasi SocialScope dan gimana sih cara daftarnya. Let's cekidot!

Aplikasi SocialScope adalah aplikasi khusus untuk iPhone maupun Android. Aplikasi ini sebetulnya belum didukung untuk umum, maupun BlackBerry. Aplikasi ini adalah aplikasi yang bersaing dengan UberSocial guys. Bedanya, UberSocial tidak perlu mendaftar, sedangkan SocialScope butuh registrasi (SignUp).

Gue kasih sedikit sejarah tentang SocialScope ya. SocialScope adalah aplikasi twitter yang cukup ribet (bagi gue) untuk nge'daftarnya. Kalian yang gagal registrasi jangan patah semangat! Cuss, bangkit dan coba terus registrasi ya, hahaha ϱ(˚̮​˚ϱ). Aplikasi ini dapat menghubungkan akun Facebook, Twitter, Foursquare, dan Flick (kurang lebih). Aplikasi ini lebih komplit dibandingin sama UberSocial, namun ya itu, cara daftar jadi akun SocialScope lumayan ribet.

SocialScope butuh 'Invite Code' sebelum mendaftar. Kita dapat mendapatkan 'Invite Code' tersebut dari e-mail kita yang dikirim oleh badan SocialScope itu sendiri. Jujur nih ya, cara dapetin 'Invite Code' itu juga susah, perlu masukin e-mail kita di (http://getsocialscope.com/). Dan e-mail itu harus sudah di verifikasi di twitter kita, dan twitter kita dianjurkan untuk 'mengikuti' (mem'follow') twitter dari SocialScope di (http://twitter.com/SocialScope/). Eitss, cara dapetin e-mail balasan dari SocialScope juga nggak gampang. Memang ada yang langsung dapat 'Invite Code', ada juga yang harus nunggu berhari-hari, berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan (bisa jadi bisa jadi!!). So pasti, yang sabar buat calon SocialScope's user ya :D

Kalo misalkan udah pasrah atau putus asa, daftar gagal² terus, mending tetep jadi UberSocial's User aja deh ┐(˘˘,)┌ (kayak gue gitu). Gue emang masih setia sama Uber daripada Scope. Soalnya, gue daftar di BlackBerry, akun Scope gue gagal mulu, tapi untungnya masih ada satu android yang gue install ScopeApp (SocialScope) dan bisa daftar serta digunakan. Jadi, selain UberSocial di BlackBerry, gue juga ada SocialScope (ScopeApp) di Android gue.

Kayaknya segini dulu nge-postingnya ya, udah lengkap kan, dari sejarah aplikasi SocialScope, cara daftar, dan curhat.. *ehh x)) so, sampai ketemu di artikel selanjutnya bloggers. Jangan lupa 'leave comment' ya, masukan saran ntar gue terima, dan kasih tau kalo ada yang kurang juga guys. See you!!

1 komentar: