Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: 10 Game Terbaik untuk BlackBerry

Kamis, 26 Maret 2020

10 Game Terbaik untuk BlackBerry

Hallo, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru nih, kali ini gua mau share 10 rekomendasi game terbaik untuk BlackBerry. Terutama ini untuk BlackBerry jadul ya, kyk yg masih pake BB OS 7.1 kebawah, sampe BB OS 5. Oh ya, kemungkinan ada yang ga compatible sama BlackBerry yang ga touchscreen, jadi nanti kalian bisa pilih game yang sekiranya compatible sama device kalian.


Gausah panjang lebar, yuk liat beberapa game BlackBerry rekomendasi gua dibawah ini:

1. MineSweeper


Game ini sama kyk game di komputer, jadi kita ngebuka blok dimana nanti di blok tersebut ada banyak bom (ranjau). Jangan sampe kita salah buka blok yang berisi ranjau tersebut. Di game ini kita juga bisa kasih tanda flag sama persis kyk di komputer. Game ini bisa dimainin di BlackBerry touchscreen maupun yang tidak touchscreen. Oh ya, game ini juga offline jadi bisa main pas gabut gada sinyal wkwkwk. Buat yang mau download, bisa ke link dibawah ini.



2. Snake Free - Renew The Classic Game


Game ini game ular yang ada di hp nokia, jadi kalo kalian mau nostalgia sama game ular yang ada di nokia jadul, gua rekomendasi banget game ini. Apalagi di tambah user interface atau tampilan yang mirip banget sama layar hp nokia jadul. Oh ya, game ini bisa dimainin pake trackpad ataupun menekan tombol panah (atas, bawah, kanan, kiri) yang ada di layar. Game ini juga termasuk game offline, jadi bisa dimainin kapan aja dan dimana aja. Buat yang mau download game ular sekaligus nostalgia, bisa langsung cek link dibawah yaa.



3. Word Search Free


Game ini merupakan game cari kata yang gratis dan tersedia di BlackBerry. Di game ini, kita bisa milih kategori pancarian kata, antara lain Dictionary, Hollywood, Kids, Music, Personalities, dan Around the World. Oh ya, karena gratis game ini cuma bisa maksimal sampe level 5 tiap kategori, kalo mau lebih kita bisa upgrade ke pro atau berbayar. Game ini juga offline tentunya, jadi bisa dimainin kapan aja dimana aja pas lagi gabut. Buat yang mau coba game ini, bisa klik link dibawah yaa.



4. Moto Rider

Game ini merupakan game mengendarai motor yang bertujuan untuk menghindari rintangan yang ada dijalanan, kyk menghindari bis, truk, mobil dan lain sebagainya. Di game ini kita bisa milih motor dan milih map tapi harus beli pake koin yang kita kumpulkan terlebih dahulu saat bermain. Game ini bisa diinstall secara offline dengan link dibawah berikut.



5. Lagunex Domino


Ini merupakan game domino gaple' yang bisa kita mainin secara gratis dan offline tentunya di BlackBerry. Game ini bisa main Solo Player sampe 4 Players yang mana cocok buat maen sama temen-temen pas lagi kumpul santai bareng. Buat yang mau download game ini, bisa klik link dibawah ini.



6. Shape Avoider Free


Ini merupakan game yang berusaha untuk menghindari tabrakan dari shape yang bertebaran di black space. Game ini perlu menggunakan touchscreen, jadi kemungkinan tidak compatible dengan BlackBerry tanpa touchscreen. Cara memainkannya kita hanya perlu menekan shape ditengah, kemudian menggerakkannya kemana saja untuk menghindari tabrakan dari shape lainnya yang ada. Buat yang mau download game ini bisa klik link dibawah ini yaaa. Oh ya, game ini free dan offline tentunya, jadi jangan takut gada paketan untuk dimainin.



7. Game 2048

Ini merupakan game paling banyak dimainin di Android maupun iOS. Ternyata game ini juga tersedia untuk BlackBerry dan bisa kalian mainin di BlackBerry touchscreen maupun yang tidak touchscreen. Game ini hanya memindahkan ke atas, bawah, kanan dan kiri untuk menjumlahkan angka yang sama. Misal 2 ditambah 2 menjadi 4, 4 ditambah dengan 4 menjadi 8, dan seterusnya. Trik dari bermain game ini adalah gunakan 3 arah gerak aja, misal atas, kanan dan kiri atau bawah, kanan dan kiri. Tujuannya agar angka yang ditumpuk paling atas atau bawah adalah angka terbesar. Game ini juga gratis dan offline, buat yang mau download game ini bisa cek link dibawah.



8. Fruit Slash - Free


Ini merupakan game yang membutuhkan touchscreen, jadi untuk device BlackBerry yang belum support touchscreen mungkin belum bisa main game ini. Game ini mirip sama game di platform Android, yaitu Fruit Ninja. Game ini membutuhkan kelincahan dan ketepatan tangan dalam memotong buah-buah yang terbang. Tapi jangan sampai kena bom, karena di game ini terdapat bom yang dapat mengecoh kita saat men-slash buah yang terbang.


Game ini terdiri dari 3 mode yaitu classic, zen mode dan arcade. Tiap-tiap mode terdapat highscore yang berbeda-beda juga. Game ini dapat dimainkan secara offline dan gratis tentunya di BlackBerry kalian. Buat yang mau download game ini, bisa klik link dibawah. Ini merupakan game favorit gua sejauh ini.



9. Light Bulbs


Game ini merupakan game yang serupa dengan game di platform Android yang bernama Hubungkan Dots - Color Connect. Tujuan dari game ini yaitu menghubungkan warna lampu yang sesuai, dengan cara membuat jalur yang memenuhi blok. Ada 6 warna dalam game ini yaitu merah, orange, hijau, biru tua, biru muda dan kuning.


Game ini terdapat beberapa pack atau paket. Masing-masing paket berisi 200 hingga 400 level, yang tiap levelnya semakin meningkat kesulitannya.


Game ini merupakan game offline dan gratis yang dapat diunduh di BlackBerry. Game ini seru, mudah namun juga membutuhkan pemikiran untuk mencari jalan dalam menhubungkan warna lampu. Buat yang mau download game ini bisa klik link dibawah.



10. Free Solitaire


Game ini mirip dengan game yang ada di PC/laptop. Game ini game Solitaire biasa yang sering kita mainkan di komputer. Game ini ada 2 mode, Solitaire itu sendiri dan Spider.


Game ini gratis dan offline, lumayan buat ngisi waktu luang pas lagi gabut wkwkw. Selain game ini mudah namun juga bisa membuat kita berfikir saat memainkannya. Buat yang mau download game ini, bisa klik link dibawah yaa.



Gimana, lumayan kan ada 10 rekomendasi game BlackBerry yang bisa kalian download gratis dan dimainkan offline. Disaat gabut gada paketan, game ini mungkin bisa berguna buat ngisi waktu luang kalian sekaligus kalian makin sering lagi pegang BlackBerry jadul kalian hahaha.

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.
Jangan lupa untuk komen memberikan saran dan kritik demi berkembangnya blog sederhana ini dan terimakasih udah mampir ke blog ini. Share juga ke temen-temen yang lain yaa, biar yang belum tau jadi tau.
Sampai ketemu di artikel selanjutnya!

Salam, Bloggers!

1 komentar:

  1. Tabe min mau bertanya untuk penginstallan offline seluruh gamenya apakah ada? Karna BlackBerry Word sudah tidak bisa di gunakan

    BalasHapus