Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: Download Film Miss Americana (2020)

Senin, 02 Maret 2020

Download Film Miss Americana (2020)

Hallo, Bloggers!

Ketemu lagi di artikel baru. Di kesibukan keseharian ini, gua berusaha buat tetep update dan mencari konten-konten baru yang semoga dapat bermanfaat buat kalian semua.
Nah, artikel kali ini gua mau share download film Miss Americana yang kemarin keluar di Netflix pada tanggal 31 Januari 2020.

Sedikit cerita, film Miss Americana ini merupakan film ber-genre Documentary tentang perjalanan hidup seorang Taylor Swift. Menceritakan karir dia sebagai penyanyi Country sejak dia masih kecil hingga dia sekarang yang sudah berumur kepala tiga.
Selain menceritakan karirnya, film ini juga menceritakan pengalaman dia di bully akibat sering berganti-ganti pacar, kemudian pengalaman buruk dia yang dilecehkan secara seksual, menceritakan pandangan politik seorang Taylor Swift dan masih banyak lagi lainnya.

Film ini menurut gua dibawakan secara sederhana dan santai. Banyak quotes atau kutipan-kutipan dari Taylor Swift yang dapat kita ambil. Film ini cocok di tonton saat kita merasa sedang tidak memiliki seseorang untuk tempat kita cerita dan kita ga tau harus telfon siapa disaat kita terpuruk seperti ini. Karena banyak kutipan yang bisa menyadarkan kita tentang arti Keluarga dan Sahabat.

Langsung aja biar kalian ga penasaran, buat yang mau download film Miss Americana (2020), bisa klik link dibawah ini:

Picture Source from Google

(Rating pribadi menurut gua, film ini gua rating 8/10)

Quotes of Taylor Swift on Miss Americana movie:

"If you're thin enough, then you don't have that ass everybody wants. But if you have enough weight on you to have an ass, your stomach isn't flat enough. It's all just f*cking impossible." - Taylor Swift

"When people fall out of love with you, there's nothing you can do to make them change their mind. They just don't love you anymore." - Taylor Swift

"I felt really alone, I felt really bitter. I felt like a wounded animal lashing out." - Taylor Swift

"Even though it was really horrible, I was really happy. But I wasn't happy in the way that I'd been trained to be happy. It was happiness without anyone else's input. It was just we were happy." - Taylor Swift

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat. Buat yang mau download silahkan download di link diatas yaa.
Jangan lupa share dan komen untuk berkembangnya blog sederhana ini.
Sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Salam, Bloggers!

1 komentar: