Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: Cara Reboot BlackBerry (Storm, Monza dan Orlando) dengan Mudah

Jumat, 27 Maret 2020

Cara Reboot BlackBerry (Storm, Monza dan Orlando) dengan Mudah

Hallo, Bloggers!

Kalian pengguna BlackBerry touchscreen suka ribet ga sih kadang kalo mau reboot atau hard reset harus lepas batre dulu gitu. Pasti kesel banget belom ditambah kalo lagi buru-buru dan tiba-tiba BlackBerry nge-lag trus harus di reboot. Nah, buat kalian pengguna BlackBerry full touchscreen, kyk misal 9850 (Monaco), 9860 (Monza), 9380 (Orlando), 9500 (Storm 1), 9520 (Storm 2) atau 9550 (Storm 2/Odin) sekarang ga perlu susah-susah lagi dan ga ribet buat nge-reboot device kalian karena disini gua mau share cara mudah untuk reboot BlackBerry touchscreen.

Cara reboot BlackBerry touchscreen dengan mudah yaitu dengan meng-install aplikasi Restart Me. Aplikasi ini gratis dan sangat membantu kita buat reboot device BlackBerry kita tanpa perlu melepas batre. Jadi misal kalian habis apply tema BlackBerry, pasti BlackBerry kalian minta buat di reboot kan, nah cara reboot-nya sekarang gampang banget, tinggal sekali klik. Langsung aja yang mau install aplikasinya, bisa klik link dibawah ini.


Nah, kalo udah di install kalian tinggal buka aplikasinya trus pilih Auto Restart Now dan tunggu sampe BlackBerry selelsai proses rebooting.


Sekian tutorial kali ini, semoga bermanfaat.
Jangan lupa buat komen untuk memberikan kritik dan saran demi berkembangnya blog sederhana ini dan jangan lupa share agar yang lain juga tau.
Terimakasih udah mampir, sampai ketemu di artikel selanjutnya!

Salam, Bloggers!

1 komentar:

  1. Tabe min mau bertanya untuk penginstallan offline apakah ada? Karna BlackBerry Word sudah tidak bisa di gunakan

    BalasHapus