Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: Download Aplikasi Path untuk BlackBerry

Rabu, 25 Maret 2020

Download Aplikasi Path untuk BlackBerry

Hallo, Bloggers!

Ketemu di artikel baru lagi nih, kali ini gua mau share aplikasi check-in layaknya Path, namun aplikasi ini spesial yang masih tersedia di device Blackberry sampai 2020 ini. Oke, memang aplikasi Path pun udah shutdown di Android, iOS maupun Windows Phone pada tahun 2015 atau 2016-an gua lupa. Jadi kalian gabisa download lagi Path di platform manapun. Masih bisa login di website kemungkinan, tapi gabisa install aplikasinya di device apapun.

Nah, buat kalian yang mau nostalgia main Path, kalian bisa coba Foursquare.
Iya, Foursquare sebenarnya aplikasi yang pertama hadir terlebih dahulu dan tersedia untuk BlackBerry sebelum adanya Path. Namun, setelah Path muncul di Android dan iOS, Foursquare semakin tertinggal dan penggunanya semakin berkurang. Tapi, kemarin sempet kaget sih gua. Gua kemarin iseng install Foursquare di BlackBerry dan ternyata masih bisa login dan digunakan buat check-in. Wow. Padahal Twitter sama Facebook aja udah gabisa loh di BlackBerry udah di shutdown, tapi Foursquare ternyata masih bisa. Keren!

Buat kalian yang mau coba Foursquare, kalian bisa download di link bawah ini.


Nah, setelah kalian download nanti kalian diminta login akun Foursquare kalian tentunya. Kalo kalian udah punya dan masih inget akun Foursquare kalian, kalian bisa langsung login. Kalo belum punya, kalian bisa bikin akun terlebih dahulu. Tapi, bikin akun Foursquare kalo bisa lewat PC/laptop yaa. Kalian bisa daftar akun Foursquare disini. Tinggal isi data diri yang ada di kolom pendaftaran, trus konfirmasi e-mail sama nomer telfon selesai deh.

Kalo udah login, kalian bisa pake Foursquare kalian. Misal kalian lagi jalan-jalan kemana gitu, kalian bisa check-in dan share posisi kalian ke temen-temen, dan bisa sekaligus share ke sosial media lainnya kyk Twitter dan Facebook. Oh ya, kalo misal lokasi kalian belum terdaftar di Foursquare, kalian bisa bikin lokasi sendiri juga kok. Gampang kan hehe. Anyway, ayo berteman di Foursquare!

Tampilan awal Home Foursquare

Tampilan Check-in Foursquare 

Tampilan Search Lokasi Foursquare

Tampilan Profile Foursquare

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.
Jangan lupa komen untuk saran dan kritik demi berkembangnya blog sederhana ini. Jangan lupa juga share agar temen-temen yang lain tau.
Terimakasih, sampai ketemu di artikel selanjutnya!

Salam, Bloggers!

2 komentar:

  1. gan, minta offline installernya dong. mengingat sebentar lagi app world bakal nggak disupport

    BalasHapus
  2. Tabe min mau bertanya untuk penginstallan offline apakah ada? Karna BlackBerry Word sudah tidak bisa di gunakan

    BalasHapus